Suami Baru Bunga CItra Lestari Sungkem Ke Orang Tua Ashraf Sinclair, Momen Sedih Terjadi


 Pada Sabtu (2/12/2023), terjadi momen bersejarah saat Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana mengikat janji pernikahan mereka di Amankila, Bali. Dalam upacara pernikahan yang berlangsung, BCL dan Tiko terlihat serasi mengenakan pakaian adat Jawa yang bernuansa putih.


Proses ijab kabul menjadi momen yang penuh haru, di mana BCL mengucapkan ijab kabul kepada sang ayah mertua, Muchlis Rusli, dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 212 gram. Momen ini menyentuh banyak hati, termasuk saudara almarhum Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair, yang tak mampu menahan air mata mereka.


Dalam prosesi sungkem, Tiko juga terlihat melakukan sungkep kepada orang tua almarhum Ashraf, yaitu Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Abdul Rahman. Video Tiko melakukan sungkem ini menggugah perasaan banyak netizen, dan banyak di antara mereka memberikan komentar penuh empati dan kebahagiaan.


"Terharu liat ortu alm Ashraf ada juga. Selamat ya Ka Bunga, semoga selalu bahagia," ujar seorang netizen.


"Wah, aku terharu. Keluarga Ashraf hadir," tulis netizen lainnya, menunjukkan dukungan dan rasa haru atas kehadiran keluarga Ashraf dalam momen bersejarah tersebut.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed