Putri Anne Pakai Lingerie Transparan, Netizen: Mau Saingan sama Amanda Manopo


 Putri Anne kembali menjadi pusat perhatian publik setelah penampilannya saat pesta bersama teman-temannya mencuri perhatian. Dalam video yang beredar, terlihat ia mengenakan lingerie berwarna hitam yang hanya menutupi bagian bokong, sementara outerwear hitam transparan melingkupi tubuhnya.


Pesta tersebut merupakan perayaan ulang tahun temannya, Faradina Tika, yang sering tampil dalam Live TikTok. Detil dari video tersebut mengungkapkan bahwa kue ulang tahun yang diberikan kepada Faradina Tika memiliki bentuk alat kelamin pria.


Di akun TikTok @serba.serbi.1, Putri Anne terlihat merayakan acara tersebut tanpa didampingi suaminya, Arya Saloka. Video tersebut menampilkan momen pesta yang hanya melibatkan teman-teman Putri Anne, baik wanita maupun pria.


Penampilan Putri Anne dengan lingerie hitam transparan tersebut tampaknya berasal dari sesi photoshoot sebelumnya, yang hasilnya kemudian beredar di media sosial. Meskipun diharapkan mendapat pujian, penampilan tersebut malah memicu kritik dari beberapa netizen.


Sebelumnya, Putri Anne pernah mengenakan hijab, sehingga beberapa netizen menyarankan agar ia menjauhi teman-teman yang mungkin mempengaruhinya untuk berpakaian terbuka.


Beberapa komentar netizen mengecam pilihan berbusana Putri Anne, menyatakan bahwa ia seharusnya mengubah lingkungannya dan menghindari pengaruh teman-teman yang mendorongnya untuk tampil lebih terbuka secara fisik. Kritikan juga mencuat terkait perubahan penampilannya dari yang sebelumnya berhijab menjadi mengenakan lingerie hitam yang transparan.


Kendati demikian, respons dari netizen juga mencerminkan berbagai pandangan yang beragam terkait kebebasan berpakaian dan hak setiap individu untuk mengekspresikan diri mereka sendiri.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed