Menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL Hapus Nama Ashraf Sinclair


 Bunga Citra Lestari (BCL) membuat perubahan pada akun Instagramnya dengan menghapus nama Ashraf Sinclair menjelang pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. Sebelumnya, akun Instagram BCL menggunakan nama @bclsinclair, namun menjelang pernikahan, ia mengubahnya menjadi @itsmebcl dan menghilangkan nama Ashraf Sinclair.


Selain perubahan nama akun, dalam bagian profil Instagram pribadinya, BCL juga memperbarui informasi dengan mencantumkan profesinya sebagai seniman. Tidak hanya itu, dua nomor telepon timnya juga ditambahkan untuk keperluan bisnis.


Perubahan ini tidak luput dari perhatian netizen yang menyadari perubahan pada akun Instagram BCL. Mereka ramai mengomentari perubahan tersebut di unggahan terakhir artis tersebut.


“Tadi pagi lihat username masih @bclsinclair, siang ini lihat username udah ganti jadi @itsmebcl,” tulis seorang netizen.



“Udah ganti nama ternyata IG-nya,” ujar netizen lainnya.


“Nama IG BCL sudah berubah hari ini. Kemarin belum,” tambah netizen lainnya.


Perubahan ini menjadi sorotan publik dan menjadi pembicaraan di media sosial, menimbulkan berbagai spekulasi dan perbincangan di kalangan pengguna internet.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed