Mantan Kepala BNPB Doni Monardo Meninggal Dunia


 Letjen TNI (Purn) Doni Monardo, mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (3/12/2023) pukul 17.35 WIB. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Tenaga Ahli BNPB periode 2019-2023, Egy Massadiah, melalui pesan singkat.


"Dengan tulus, saya sampaikan bahwa Letjen Purn DR HC Doni Monardo telah meninggal dunia," ujar Egy, seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu. Ia menambahkan bahwa Doni Monardo, yang menjabat sebagai Kepala BNPB periode 2019-2021, lahir pada 10 Mei 1963. Egy juga menyampaikan ungkapan dukacitanya atas berpulangnya Ketua Satgas Covid-19 tersebut.


"Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," tulis Egy.


Sebelumnya, telah diinformasikan bahwa Doni Monardo telah mengalami sakit selama tiga bulan dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Informasi ini diungkapkan melalui video yang dibagikan oleh adik kandung Doni, Ogi Rulino, pada Jumat (22/9/2023) malam.


"Kami sebagai adik kandung Letjen TNI Purnawirawan Doni Monardo ingin menyampaikan keadaan Bapak Doni Monardo pada saat ini," kata Ogi dalam video tersebut. "Benar bahwa Pak Doni Monardo sedang dirawat secara intensif di suatu rumah sakit, di bawah pengawasan tim dokter," tambahnya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed