DI Ruqyah, Ashanty Rasakan Hal Aneh Ini


 Ashanty, istri Anang Hermansyah, sempat meminta saran kepada para pengikutnya di media sosial untuk mencari rekomendasi pengobatan penyakit insomnia yang dialaminya. Meskipun awalnya enggan, Ashanty akhirnya mencoba melakukan ruqyah sebagai alternatif terapi.


Awalnya, Ashanty menolak ide melakukan ruqyah karena merasa penyakitnya tidak berkaitan dengan hal-hal klenik. Namun, setelah bertemu dengan seorang ustaz yang memberikan penjelasan yang masuk akal, Ashanty memutuskan untuk mencoba ruqyah sebagai upaya pengobatan insomnia.


"Ketemu ustaz yang kemaren dia ngejelasinnya enak dan masuk akal," ungkap Ashanty.


Selama menjalani proses ruqyah, Ashanty didoakan oleh ustaz tanpa menunjukkan reaksi fisik seperti mual. Meski begitu, ia merasakan keanehan, yakni ingin menangis dan tertawa secara bersamaan.


"Aku nggak merasa yang aneh-aneh, cuma ngerasa kayak mau nangis, sedih, ngingetin sesuatu terus aku kayak mau ketawa, aneh kan," kata Ashanty.


Ashanty mengakui bahwa ada hal-hal di luar nalar manusia dan meyakini bahwa hal itu nyata. Saat ini, Ashanty masih mencoba beberapa alternatif terapi untuk mencapai tidur yang nyenyak. Meskipun demikian, ia melaporkan kemajuan dengan bisa tidur selama lima jam tanpa obat-obatan.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed