Takut Tak Bisa Ketemu Anak Usai Ben Kasyafani Dituding Ikut Aliran Sesat, Ini Kata Marshanda


Marshanda baru-baru ini menyampaikan kekhawatirannya tentang kesulitan untuk bertemu putrinya, Sienna. Hal ini disebabkan Sienna saat ini tinggal bersama mantan suaminya, Ben Kasyafani, yang diduga terlibat dalam LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia), yang dituduh sebagai aliran sesat.

Marshanda mengungkapkan kegelisahannya melalui media sosial dan meminta saran dari netizen mengenai apakah sebaiknya dia berbicara terbuka tentang pengalaman hidupnya selama berumah tangga dengan Ben Kasyafani.

"Aku benar-benar butuh dukungan kalian, orang baik. Jika aku adalah saksi dan bagian dari fakta yang sebetulnya sudah terjadi sejak dulu. Apa aku harus bungkam? Atau buka suara?" tulis Marshanda di Instagram.

Marshanda juga menyampaikan ketakutannya untuk menceritakan pengalaman hidupnya dengan Ben, mengingat isu yang melibatkan nama mantan suaminya tersebut merupakan hal yang sensitif.

"Mungkin, aku akan cerita pengalaman versi aku terkait semua ini?" tambahnya. Meskipun ingin berbicara terbuka, Marshanda juga menyatakan rasa takutnya terhadap potensi dampak negatif dari ceritanya terhadap keamanan dan keselamatannya.

Sebelumnya, LDII memberikan klarifikasi bahwa Ben Kasyafani memang merupakan bagian dari organisasi mereka, namun mereka menyangkal tudingan bahwa organisasi tersebut menyimpang dan mengajarkan kesesatan sesuai dengan 10 kriteria ajaran sesat yang dibuat oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). LDII menegaskan bahwa keyakinan mereka tidak sesat dan sesuai dengan ajaran agama Islam.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed