Serang Akun Tentara IDF Hingga Kena Mental, Netizan Indonesia Dilawan!

 


Berbagai netizen Indonesia dikenal sebagai pendukung Palestina yang sangat solid, dan mereka sering mengekspresikan dukungan mereka serta menentang Israel melalui internet dan media sosial. Netizen menggunakan berbagai platform online untuk menyebarkan informasi tentang Palestina, mendorong boikot, melawan propaganda, dan saat ini, fokus pada serangan terhadap akun media sosial para tentara Israel.


Netizen Indonesia mengecam tindakan tentara Israel yang dianggap merendahkan dan menghina warga Gaza. Mereka menyoroti postingan para tentara IDF yang menunjukkan kehidupan nyaman mereka sementara melakukan tindakan yang merugikan di Gaza, seperti memotong pasokan listrik dan air. Netizen juga menanggapi dengan keras tindakan membunuh warga sipil dan serangan terhadap masjid.


Banyak netizen Indonesia mencari akun-akun tentara Israel dan menyebarkannya di media sosial untuk mendukung serangan komentar negatif. Komentar pedas dan pesan kebencian dikirimkan kepada tentara Israel, bahkan membuat beberapa dari mereka mengunci akun media sosial mereka untuk menghindari cemoohan.


Beberapa netizen mengungkapkan tujuan mereka untuk tidak hanya menunjukkan ketidaksetujuan terhadap tindakan IDF tetapi juga untuk mengincar mental para tentara Israel. Mereka berharap bahwa tekanan mental ini akan mempengaruhi kinerja tentara Israel dalam perang melawan Hamas.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed