Minum Sambil Nangis & Dumel ke Neuralgyn, Nafa Urbach kesal disebut artis yang tertangkap narkoba

 


Nafa Urbach, seorang artis yang memiliki inisial 'N', sebelumnya diamankan oleh kepolisian karena diduga menggunakan obat keras di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Namun, Nafa Urbach kemudian dibebaskan setelah diketahui bahwa obat yang dikonsumsinya adalah Neuralgyn, bukan golongan obat terlarang.


Melalui unggahan di media sosial, Nafa Urbach menjelaskan bahwa penggunaan obat Neuralgyn merupakan kebiasaannya. Neuralgyn adalah obat yang legal dijual di pasaran dan dapat diperoleh tanpa resep dokter.


Nafa Urbach menyampaikan kekesalannya karena merasa dianggap menggunakan obat terlarang, padahal Neuralgyn adalah obat yang sah. Ia menyoroti upaya framing dan penggiringan opini yang menyebabkan pandangan masyarakat terhadap dirinya menjadi tidak menguntungkan.


"Neuralgyn adalah obat andalanku. Jujur, itu tidak memerlukan resep dokter karena dijual bebas. Sudah biasa bagi saya karena saya tidak pernah menggunakan obat-obatan terlarang. Framing dan menggiring opini ini tujuannya apa ya? Saya jadi mikir. Apa sih tujuannya? Sepertinya selama ini hidup saya tidak pernah bermasalah," tulis Nafa Urbach dalam keterangan yang diunggah di Instagram pada Jumat (24/11).


Unggahan tersebut juga mengungkapkan bahwa kejadian tersebut membuat Nafa Urbach sulit tidur semalaman dan banyak orang yang menghubunginya karena khawatir. Ia meminta maaf kepada mereka yang merasa khawatir dan mengucapkan terima kasih kepada yang mendukungnya.


"Pagi, semalaman tidak tidur karena banyak yang khawatir dan menelepon. Maafkan aku karena membuat kalian khawatir, tetapi terima kasih kepada kalian yang mendukung dan membela aku. Aku terharu," tulis Nafa Urbach.


Nafa Urbach juga mengungkapkan bahwa ia merasa kesal saat mengonsumsi kembali Neuralgyn setelah kejadian tersebut, sambil menunjukkan rasa terima kasih kepada mereka yang menjadi pendukungnya. 

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed