Iqbaal Ramadhan Akan Gabung TBA: Kami Akan Berempat Lagi


 Baru-baru ini, Bastian Steel memastikan bahwa Iqbaal Ramadhan akan bergabung dengan grup musik TBA. Meskipun tidak merinci kapan mereka akan kembali tampil sebagai grup berempat, Bastian Steel optimis bahwa ia, Kiky, Aldi, dan Iqbal akan kembali tampil bersama.


"Saya yakin akan kembali berempat, tunggu saja waktunya," ujar Bastian Steel seperti yang dilaporkan oleh detikcom pada Minggu (26/11).


ADVERTISEMENT


Baca Juga:

Teuku Ryzki & Bastian Steel Ungkap Alasan Tak Ada Iqbaal di TBA

Grup musik TBA, yang terdiri dari Teuku Rizky, Bastian Steel, dan Alvaro Maldini, dibentuk untuk memenuhi kerinduan para penggemar CJR.


Mereka sengaja melakukan comeback untuk kembali beraksi dan menyapa penggemar sambil bernostalgia sebagai CJR.


"Iya, memang kami bertiga, saya, Kiky, Aldy, memutuskan untuk membentuk grup yang kami beri nama TBA. Itu dibuat agar bisa menghibur teman-teman yang merindukan CJR," jelasnya.


Sayangnya, formasi TBA yang sudah berjalan ini berbeda dengan formasi awal CJR karena tidak melibatkan Iqbaal Ramadhan.


Namun, pacar Sitha Marino ini menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah mengajak Iqbaal Ramadhan untuk bergabung dengan TBA.


"Tentu saja kami mengajaknya, kami seperti keluarga, tidak mungkin berjalan sendiri-sendiri," katanya.


Iqbaal pun disebut tidak menolak tawaran tersebut. Menurut Bastian Steel, Iqbaal Ramadhan sedang sibuk dengan kariernya di dunia film dan lainnya.


"Bukan karena tidak melibatkan dia, Iqbaal sedang sibuk syuting dan berbagai kegiatan lainnya. Khawatirnya kalau bentrok, tidak akan berjalan dengan lancar. Iqbaal juga tidak menolak, memang situasinya tidak memungkinkan, akhirnya kami tetap melanjutkan tanpa Iqbaal," jelasnya.


Saat ini, Bastian Steel yakin bahwa ketika waktunya tiba, TBA akan tampil dengan formasi awal mereka, termasuk Iqbaal Ramadhan.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed