Chris Martin Ingin Balik Lagi ke Indonesia Usai Konser Coldplay, Ini Alasannya

 


 Euforia konser Coldplay di Jakarta masih menyisakan kenangan manis bagi para penonton yang terpukau oleh penampilan band asal Inggris tersebut di Stadion Gelora Bung Karno pada Rabu (15/11). Chris Martin, sang vokalis, meninggalkan kesan mendalam bagi warga Tanah Air dan berjanji untuk kembali, sebagaimana yang diungkapkan dalam unggahan Instagramnya pada Minggu (19/11).


"Terima kasih untuk satu malam indahnya, Jakarta. Kita akan kembali," demikian kutipan dari unggahan sang vokalis, yang menimbulkan spekulasi bahwa Coldplay berencana untuk kembali menggelar konser di Indonesia.

Konser Coldplay Jakarta
Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'essentials, yang tampil sebagai bintang tamu kejutan di konser Coldplay, mengungkapkan bahwa Chris Martin secara langsung menyampaikan niatnya untuk kembali ke Indonesia. Dalam obrolannya dengan Chris Martin, Angga menceritakan, "Dia katanya sih bakal balik ke Indonesia. Dia sih bilang 'We'll meet soon. I will be back soon.'"

Alasan Chris Martin ingin kembali ke Indonesia, seperti yang dijelaskan oleh Angga, adalah ketertarikannya terhadap keberagaman suku, etnis, dan lingkungan di Tanah Air. Sang vokalis tampak tertarik dengan kehidupan lokal di Indonesia, yang beragam dalam hal suku dan etnis, serta terpukau oleh lingkungan di sini.

Chris Martin
Sehari sebelum konser, Chris Martin terlihat mengeksplorasi Jakarta, menikmati keberagaman dan keindahan yang ditawarkan oleh ibu kota Indonesia. Dengan demikian, harapan penggemar Coldplay untuk melihat kembali band ini tampil di Indonesia tampak semakin nyata.
Chris Martin/ Foto: dok. Instagram @liacamel


Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed