Bahas soal Asnawi Saat Siaran Langsung, Ini Kata Fuji


Fuji dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan Asnawi Mangkualam Bahar. Beberapa kali, keduanya terlihat bersama dalam momen-momen pergi berduaan, termasuk dinner dan menonton pertandingan Timnas di Surabaya. Meski foto-foto kebersamaan mereka tersebar di media sosial, baik Fuji maupun Asnawi belum memberikan klarifikasi resmi mengenai status hubungan mereka.


Baru-baru ini, perhatian publik tertuju pada Fuji setelah ia secara tidak sengaja membahas Asnawi dalam sebuah siaran langsung. Dalam video yang beredar, Fuji sedang bersama Azizah Salsha dan teman-temannya, sedang makan dan berbincang. Seorang teman Fuji melakukan siaran langsung di akun TikTok-nya.


Fuji tiba-tiba bertanya kepada Azizah Salsha tentang fasilitas yang diterima oleh Pratama Arhan, suami Azizah Salsha, yang bergabung dengan klub bola Jepang, Tokyo Verdy, sementara Asnawi bermain untuk klub Korea, Jeonnam Dragons.


"Azizah, Arhan di sini dapat mobil juga nggak kayak Asnawi?" tanya Fuji mengutip dari akun @/fuji_asnawi14.


Azizah Salsha memberikan jawaban bahwa suaminya mendapatkan fasilitas mobil, tetapi mendapatkan SIM internasional di Jepang tidak mudah dan membutuhkan waktu tiga bulan les.


Warganet langsung tertuju pada pertanyaan Fuji mengenai Asnawi, dan beberapa menyimpulkan bahwa Fuji mungkin tidak menyadari bahwa temannya masih melakukan siaran langsung.


"Fuji blunder, lagi kenyang jadi lupa kalau lagi live," komentar akun @ais***.


"Bahas Asnawi nggak tuh," ujar akun @hab***.


Kejadian ini semakin menambah spekulasi bahwa Fuji dan Asnawi memiliki hubungan khusus, meskipun keduanya masih memilih untuk bungkam terkait isu tersebut.

ga dengell ga dengel🤪🤪 #fujian #asnawi #fujiasnawi ♬ suara asli - FujiAsnawi14


Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed