Artis Berinisial "N" Ditangkap Polisi Diduga Memakai Narkoba, Ini Faktanya


 Seorang artis dengan inisial N telah diamankan oleh Bareskrim Polri setelah terbukti menggunakan obat keras atau golongan G. Kejadian tersebut terjadi di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/11).


"Tiga orang aja, 1 di antaranya positif amphetamine," kata Dirnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa seperti dilaporkan oleh detikcom.


Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk ekstasi dan minuman keras, selama penggerebekan di KLOUD Sky Dining & Lounge. Barang bukti ini sempat dibuang sebelum akhirnya ditemukan, dan polisi sedang menyelidiki pemiliknya melalui rekaman CCTV.


"Iya ada ekstasi delapan butir, Happy Five 2 butir, 28 botol miras yang diduga langgar UU Kepabeanan," ungkap Brigjen Mukti.


Artis N, meskipun ditangkap oleh polisi, langsung dipulangkan karena terbukti menggunakan obat keras dengan izin dokter. Tes urine juga menunjukkan hasil negatif terhadap narkotika.


"Iya N, dia pakai obat keras tapi pakai izin dokter. Sudah dikembalikan karena ada izin dokter, ada surat dokter," jelas Brigjen Mukti.


"Tes urine negatif. Dia kan (mengonsumsi obat keras) ada surat dokter ada resep dokter, jadi pakai obat itu boleh," tambahnya.


Hingga saat ini, identitas artis N yang ditangkap belum diungkapkan, menyisakan keingintahuan dari netizen tentang siapa sebenarnya artis tersebut.


"Narji ga mungkin neno warisman aplg N siapa dah pake inisial segala sih," tulis @jin***.


"N siapa dah ?," komentar akun @fan***.


"Masih pagi udah tebak²an, siapa dah artis N," sahut akun @bay***.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed