Selamat! Jess No Limit dan Sisca Kohl Dikaruniai Anak PertamaBerita Viral Terkini

https://ift.tt/WY7190C
Sisca Kohl resmi menikah dengan Jess No Limit. Foto: Instagram/@jessnolimit
Sisca Kohl resmi menikah dengan Jess No Limit. Foto: Instagram/@jessnolimit

Kabar bahagia datang dari pasangan Tobias Justin atau yang akrab disapa Jess No Limit dan Sisca Kohl. Mereka telah dikaruniai anak pertama. Jess mengumumkan mengenai kelahiran sang buah hati lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Sabtu (9/9) malam.

Dalam unggahannya, Jess No Limit membagikan video yang memperlihatkan dirinya bersama sang buah hati. Pria berusia 27 tahun ini bersyukur kepada Tuhan karena anaknya lahir dengan selamat.

Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit. Foto: Instagram @Sisca Kohl
Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit. Foto: Instagram @Sisca Kohl

Nama Anak Jess No Limit dan Sisca Kohl

Anak Jess No Limit dan Sisca Kohl berjenis kelamin perempuan. Mereka menamai sang buah hati, Sophia Eleanor Justin.

“Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istri aku 🥰😘❤️ @siscakohl, Sophia Eleanor Justin @sophianolimit 👼 telah lahir di dunia dengan selamat!” tulis Jess No Limit.

Unggahan Jess No Limit mengenai kelahiran anak pertamanya dikomentari oleh sejumlah figur publik, seperti Atta Halilintar, Nex Carlos, dan Baim Wong. Mereka mengucapkan selamat kepada Jess.

Ucapan selamat juga diberikan oleh mantan rekan Jess No Limit di Evos, Eko Julianto atau yang akrab disapa Oura. Mereka pernah menjadi pro player Mobile Legends. “Welcome baby no limit, congrats Justine🔥🔥” tulis Eko.

Kelakar Netizen soal Kelahiran Anak Pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl

Sejumlah netizen berkelakar mengenai kelahiran anak pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl. Mereka menyebut buah hati Jess dan Sisca sebagai pesaing anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi dan Nagita telah memiliki dua anak, yakni Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. “Akhirnya saingan Rafathar telah lahir hehehe,” tulis seorang netizen.

September 10, 2023 at 09:31AM
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed