Viral Artis Nasyid DH Diduga Suka Kirim Foto Kemaluan ke Cewek yang Mau Diajak Taaruf

 


Grup musik Islami terkenal, Adam Musik, telah mengalami kehilangan salah satu anggota utamanya, Dodi Hidayatullah. Namun, kabar ini disertai dengan tudingan kontroversial yang menyebutkan perilaku buruk Dodi dalam hubungan dengan perempuan.


Menurut keterangan dari akun TikTok @meerarhi, Dodi disebut sebagai sosok berinisial DH yang mengaku sebagai pria agamis di media sosial, tetapi sebenarnya memiliki perilaku manipulatif dan suka bermain-main dengan perempuan. Akun tersebut menyatakan bahwa Dodi sering berselingkuh dengan banyak perempuan, bahkan dengan istri temannya sendiri.


Tudingan lebih lanjut menyebutkan bahwa Dodi mengajak seorang teman wanita untuk 'taaruf', tetapi tindakan tersebut berujung pada perilaku tidak senonoh seperti video call dan phone sex. Dodi juga diduga mengirimkan foto alat vitalnya kepada beberapa wanita.


Hubungan Dodi dengan teman wanita tersebut juga diklaim berlanjut hingga hubungan suami istri. Ketika teman akun tersebut ingin menjalani hubungan yang lebih serius, Dodi memutuskan hubungan dengan alasan ingin memperbaiki diri, tetapi kemudian terbukti menjalin hubungan dengan wanita lain.


Meskipun belum ada kepastian mengenai kebenaran tudingan ini, akun @meerarhi telah mengunggah beberapa bukti berupa foto dan video sebagai dukungan tudingan tersebut. Tudingan ini telah mengejutkan banyak orang, termasuk para penggemar Adam Musik, dan telah memicu reaksi marah dan kekecewaan.


Belum ada pernyataan resmi dari Dodi Hidayatullah sendiri terkait tudingan ini, dan kasus ini masih menjadi topik perbincangan di media sosial. Tudingan tersebut memiliki dampak serius pada citra Dodi dan juga mengundang pertanyaan tentang bagaimana publik menanggapi perilaku publik figur dalam konteks agama dan moral.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed