Inilah Sosok Jennifer Hermoso, Pemain Timnas Wanita Spanyol Viral Dicium Bibir Luis Rubiales

 


Jennifer Hermoso mendadak menjadi sorotan publik setelah kemenangan Timnas Wanita Spanyol atas Inggris dalam final Piala Dunia Wanita 2023. Dalam pertandingan yang digelar di Stadium Australia, Sydney, Spanyol berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Olga Carmona pada babak pertama. Ini adalah gelar Piala Dunia Wanita pertama bagi Spanyol, setelah pencapaian terbaik sebelumnya adalah mencapai babak 16 besar pada edisi sebelumnya.

Dalam seremoni pengalungan medali, Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales, terlihat memberikan ciuman spontan kepada salah satu pemain Timnas Spanyol, Jennifer Hermoso. Ciuman ini terjadi dalam momen di mana Luis Rubiales memberikan selamat kepada pemain-pemain dengan pelukan dan ciuman.

Jennifer Hermoso, yang lahir pada 9 Mei 1990, adalah seorang pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Pachuca FC dan juga merupakan bagian dari Timnas Spanyol Wanita. Ia memulai karir profesionalnya bersama Atletico Madrid sebelum akhirnya membela Barcelona.


Jennifer Hermoso dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola wanita dengan sejumlah trofi yang mengesankan. Ia meraih 10 gelar Liga Wanita di Spanyol, 7 Copa de la Reinas, dan 4 Supercopas de EspaƱa selama bermain di Barcelona. Selain itu, Hermoso juga mencatat rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan 76 gol.

Prestasi paling mengesankan dalam kariernya adalah menjadi bagian dari Timnas Spanyol Wanita yang berhasil meraih Piala Dunia Wanita 2023. Jennifer Hermoso menjadi pemain yang tampil dalam tiga edisi Piala Dunia Wanita, yaitu pada tahun 2015, 2019, dan momen paling bersejarah di tahun 2023. Di Piala Dunia Wanita 2023, Hermoso berhasil memimpin timnya menjadi juara, mencatatkan sejarah bagi sepak bola wanita Spanyol.

Profil Jennifer Hermoso mengilustrasikan seorang atlet yang mengukir prestasi gemilang dan berperan penting dalam membawa kejayaan bagi Timnas Wanita Spanyol. Kesuksesan timnya dalam meraih gelar Piala Dunia Wanita 2023 adalah bukti kemampuan dan dedikasi Hermoso serta rekan-rekan setimnya dalam mengharumkan nama negara mereka di panggung internasional.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Featured

News Feed