Profil dan Akun Instagram Nadia Hawasyi, Qariah yang Disawer saat Baca Ayat Suci,


Berikut profil dan akun Instagram Nadia Hawasyi, seorang qariah diperbincangkan dan viral karena sikap penonton yang menyawer dirinya saat melantunkan ayat suci Al Quran.

Seperti apa profil dan akun Instagram Nadia Hawasyi, qariah internasional yang menjadi bahan perbincangan lantaran sikap orang yang menyawer dirinya.



Dalam sebuah video yang beredar di media sosial tampak dua orang menyawer qariah Nadia Hawasyi saat Tilawatil Quran , ketahui profil dan Instagram perempuan dengan suara merdu tersebut.

Dua orang yang menyawer Nadia Hawasyi tampak menghambur-hamburkan uang di depan dia saat melantunkan ayat suci.


Salah seorang yang lain bahkan menyelipkan uang di kerudung Nadia Hawasyi.

Aksi menyawer tqariah ini mendapat respon keras dari Majelis Ulama Indonesia, yang menyatakan tidak etis.


Melansir laman Suara, berikut profil dan akun Instagram Nadia Hawasyi;



1. Profil Nadia Hawasyi

Nadia Hawasyi merupakan salah satu qariah terbaik di tanah air. Bahkan dia beberapa kali ke luar negeri karena keindahannya dalam melantunkan ayat-ayat suci Alquran.


Tidak banyak diketahui mengenai data dirinya. Dalam biografi akun menuliskannya sebagai pelantun tilawah dan solawat.

Dia memiliki akun Instagram @nadia_hawasyi6050 dan mempunyai akun YouTube Nadia Hawasyi yang sudah memiliki 47,4 ribu follower.

2. Prestasi



Sebagai seorang pelantun tilawah atau qariah, Nadia Hawasyi memiliki prestasi lumayan. Pernah menjadi juara kedua golongan remaja putri pada MTQ ke-10 Kota Tangerang Selatan, Banten.

Nadia sudah menikah dengan seorang qari asal Serpong, Firmansyah pada 29 Agustus 2021. Sang suami juga ternyata mempunyai profesi yang sama. Pada MTQ ke-10 Kota Tangerang Selatan, Firmansyah juga merupakan salah seorang peserta golongan remaja putra. Hasilnya menjadi juara ketiga.

4. Klarifikasi Mengenai Dirinya Disawer saat Mengaji


Nadia Hawasyi membenarkan bila video tersebut adalah dirinya. Dia mengaku hal tersebut sering terjadi bila diundang ke dalam sebuah acara pengajian. Ketika sedang melantunkan ayat Alquran, ia pasti mendapat saweran dari para jamaah, baik laki-laki maupun perempuan.

Namun Nadia mengaku sudah lupa dimana acara tersebut berlangsung.

Demikian profil Nadia Hawasyi yang videonya viral saat sedang mengaji di sawer oleh beberapa laki-laki.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama