Meme Kucing Lagi Diet, Pengin Kurus Juga!



Oleh karena keimutan dan berbagai macam tingkahnya yang kocak, kucing menjadi salah satu hewan yang sering dijadikan meme. Berbagai meme mengenai tingkah dan ekspresi kucing ini sukses bikin ngakak.

Kali ini, kita akan mengintip beberapa meme kucing lagi diet yang super imut sekaligus kocak. Penasaran? Yuk, langsung saja cus ke sepuluh meme lucu berikut ini!

1. Duh, serba salah jadinya. Terus aku harus gimana?
serba salah (twitter.com/nony angel)


2. Ingin rasanya tikus ini kumakan, tapi gimana dong, kan aku lagi diet. Ayo, aku pasti bisa!
kucing menahan diri ingin makan (9gag.com/gag/amL82QX)

3. Yaaah, gagal lagi diet hari ini. Mulai besok, jangan paksa aku makan lagi, ya!
kucing dipaksa makan (1cak.com/1723814)

4. Pengen diet malah diiming-imingi gini. Ya ampun, jauhkan aku dari teman toksik macam ini
kucing ingin diet tapi malah diganggu (facebook.com/Meme Comic Lovers)

5. Kalau aku gagal diet dan tetap gemuk, teman-temanku juga harus gemuk. Pokoknya geng kucing kompleks di sini harus kompak!
kucing hopeless (ekor9.com)
diet hanya wacana (cheezburger.com)

7. Hehehe, jadinya cuma angan-angan, deh. Ya gimana dong, ada banyak makanan enak di depanku sih
kucing kebablasan makan (instagram.com/rdc.mataram)

8. Ups, beneran lupa kalau sedang diet. Maaf khilaf!
lupa kalau sedang diet (imgflip.com/i/1kzlfq)

9. Hei kamu yang mergoki saya lagi makan pas diet, jangan overthinking dulu ke aku. Begini, nih kronologi kejadiannya
pelaku diet abal-abal (instagram.com/ikatankucing)

10. Hiks hiks, untuk kesenangan sesaat ini. Penyesalan memang selalu datang belakangan ya, brother!
kucing gagal diet (facebook.com/ERA (Malaysia))

Hahaha, bagaimana? Kocak bukan? Niatnya sih pengin langsing, tapi kok ada aja ya cobaannya. Dari sepuluh meme kucing lagi diet di atas, mana nih yang paling menggambarkan kelakuan kucingmu di rumah? Yuk, kasih komentarmu di kolom komentar di bawah ini!
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama