BERITA VIRAL TERKINI - menyajikan berita viral terkini

berita terkini hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik,Viral, Selebritis, Gosip dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional

ADS

Cinta memang penuh misteri: Kisah brondong menikahi ibu guru cantik yang sudah janda 3 anak di Purworejo viral

Author
Published Januari 05, 2023
Cinta memang penuh misteri: Kisah brondong menikahi ibu guru cantik yang sudah janda 3 anak di Purworejo viral

 


Cinta memang penuh misteri: Kisah brondong menikahi ibu guru cantik yang sudah janda 3 anak di Purworejo viral

Hingga kini kisah cinta masih penuh dengan misteri, karena tidak satu pun insan kehidupan yang mengetahui kepada siapa cintanya bakal berlabuh.

Seperti kisah cinta antara murid sekolah ganteng dengan ibu guru SMK cantik dari Purworejo Jawa Tengah yang sempat menggegerkan publik.

Pasalnya, kisah cinta murid brondong ini benar-benar nekat menikahi ibu gurunya yang cantik dan berstatus janda dengan tiga anak.

Kendati terpaut usia 20 tahun, namun murid brondong (24 tahun) dan ibu guru sekolah cantik (44 tahun) itu sudah memutuskan untuk menikah dan kini tinggal bersama serta hidup bahagia.

Seperti dilansir Lombok Insider dari TRANS TV Official pada 09 November 2022, menyebutkan murid brondong bernama Sigit Setya Budi itu menikahi Ibu Rini Wulandari, yang tak lain adalah gurunya di SMK.

Pertemuan pertama mereka sebenarnya biasa-biasa saja, karena layaknya murid dengan guru sudah barang tentu relasinya lebih untuk kepentingan belajar dan mengajar.

Alkisah saat itu Ibu Rini mempunyai usaha kuliner yang fakum, dan ia menawarkan kepada para alumni sekolah tempatnya mengajar untuk bekerjasama.

Sigit termasuk salah satu alumni yang mendapat tawaran Ibu Rini untuk bekerjasama, dan dari situlah awal mula kisah cinta keduanya mulai tumbuh dan bersemi.

“Muncul timbul rasa itu ketika sudah lulus dan kita ada kerjasama untuk pengembangan usaha di tahun 2020. Kita sering kontak dan komunikasi bareng, ternyata kepribadiannya berbeda dengan saat mengajar,” kata Sigit dikutip Lombok Insider dari TRANS TV Official.

Ibu Rini sendiri adalah janda dengan tiga orang anak, dan ia sudah berpisah rumah dengan mantan suaminya kurang lebih selama 2 tahun.

Selama bekerjasama dibidang kuliner, Ibu Rini melihat Sigit seorang yang teliti dalam bekerja. Namun ternyata yang pertama menyatakan cinta adalah Sigit, karena mengetahui Ibu Rini ada masalah dengan kehidupan sebelumnya.

“Bun, kok tumben cantiknya beda?,” kata Sigit.

“Maksudnya gemana?,” tanya Ibu Rini, karena dikiranya hanya bercanda.

“Maksudnya, aku ada perasaan,” kata Sigit serius.

Sigit mengaku sangat nyaman dengan perasaannya itu, tetapi Ibu Rini tidak lantas mengiyakannya, melainkan menata dengan memberikan berbagai pertimbangan.

Ibu Rini berupaya mendudukkan persoalan dan menyodorkan berbagai realita, namun ternyata Sigit semakin mantap bahkan tancap gas untuk serius membina rumah tangga bersamanya.

Setelah mendapat restu dari orang tua, Sigit dan Rini yang cantik itu akhirnya memutuskan untuk melanjutkan komitmennya menikah pada 11 November 2021 silam.

Mencermati kolom komentar di beberapa unggahan, banyak netizen mendukung dan mendoakan keduanya menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah.

Akun @Heru Tri menuliskan, “Umur bukanlah penghalang, karena jodoh itu datang dari Allah SWT. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA.. Amiinn”.

Akun @Istana Langit88 juga menuliskan, “Jodoh adalah rahasia Allah… dan akhirnya mereka dipertemukan dalam pernikahan”.

Sementara itu akun @Herry Bwi menulis, “Yang penting bu guru sanggup menandingi gempuran sigit”.

Hehe, jodoh memang tidak memandang usia, biasanya guru pria yang suka menikahi murid wanita. Tetapi kali ini sebaliknya, ibu guru cantik pasti banyak yang mau.

Keduanya kini resmi menjadi pasangan suami istri, dan sudah menjalani kehidupan rumah tangga bahagia selama setahun.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021