Minta Maaf Bersetubuh dengan Suami Anak Kandung, Ibu Norma Risma Ancam Sang Putri: Surga di Telapak Kaki Ibu, Apapun Kesalahan Orang Tua!

 


Sebuah chat WhatsApp yang diduga permintaan maaf ibu kandung Norma Risma kepada putrinya beredar di media sosial. Dalam pesannya, sang ibu membawa-bawa soal surga di telapak kaki ibu.

Sang ibu yang ketahuan bersetubuh dengan mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki, memimta maaf atas kesalahannya. Dia menyadari, atas ulahnya, kini banyak orang yang membencinya karena berselingkuh dengan sang menantu.

Ibu kandung Norma Risma juga mengaku malu bepergian lantaran kisahnya sudah viral se Indonesia.

"Mamak minta maaf. Semenjak itu terjadi, semura orang membenci mamak e. Sekarang kemana-mana malu, sekarang sudah pisah dengan bapak, dan tidak tinggal di rumah lagi," isi pesan yang diduga dari ibu kandung Norma Risma, dilansir dari Instagram @bundsthetic, Sabtu (31/12/2022)

Meski mengakui kesalahannya,  ibu kandung Norma Risma justru mengingatkan anaknya bahwa surga tetap ada di telapak kaki ibu. Karena itu, ia memohon dimaafkan.

"Bagaimana pun kesalahan orang tua, saya tetap mamak kandungmu. Surga di telapak kaki ibu," ujarnya.

Ibu kandung Norma Risma itu lantas memohon-mohon agar pesan dan teleponnya dijawab oleh anaknya.

"Maaf ya nak mohon dibalas, mamak ingin semua baik lagi keluarga kita dan kamu mamak janji sangat," katanya.

Sebab, terlihat ibu kandung Norma Risma beberapa kali mencoba menelepon dan mengajaknya video call tapi tak satu pun diangkat.

Norma Risma juga terlihat hanya membaca dan tidak membalas pesan dari orang yang diduga adalah ibu kandungnya.

Norma Risma blak-blakan cerita suami selingkuh dengan ibu kandungnya [YouTube Denny Sumargo]
Norma Risma blak-blakan cerita suami selingkuh dengan ibu kandungnya (sumber: YouTube Denny Sumargo)

Ketahuan Bersetubuh hingga Digerebek Warga

Norma Risma, perempuan yang suaminya berselingkuh dengan ibu kandungnya buka-bukaan tentang hubungan terlarang orang tuanya dengan mantan suami.

Norma Risma menceritakan secara lengkap tentang hubungan terlarang ibu kandungnya dengan pria berinisial R yang sudah tak lagi menjadi suaminya.

Peristiwa memalukan itu terbongkar setelah warga yang curiga melihat warung mie ayam ibunda Norma Risma tutup siang hari, sekitar pukul 13.00 WIB. Mestinya, warung mie ibunda Risma ramai seperti biasa.

Seorang tetangga tak sengaja melihat ibu Norma Risma mendatangi rumah kontrakan sang anak yang lokasinya tak jauh dari warung mie ayamnya tersebut.

Kecurigaan makin kuat karena ibunda Risma tak kunjung keluar dari rumah kontrakan Risma. Di rumah itu ada R, sang menantu atau suami Risma.

"Aku kerja. Tapi aku punya usaha mie ayam yang nggak jauh dari rumah kontrakanku. Jam 1 siang bapak lagi pergi beli bahan-bahan mie ayam. Pas bapak berangkat, warga curiga kok warung mie ayam tutup masih siang, emang kenapa?" beber Norma dalam video di Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo.

"Ibuku masuk ke kontrakanku. Ada yang lihat kok ibu aku masuk ke kontrakan si Risma padahal Rismanya nggak ada. Kok nggak keluar-keluar," lanjut Risma.

Karena penasaran, tetangga Risma akhirnya memanggil ketua pemuda setempat untuk menyelidiki apa yang dilakukan ibunda Risma dan menantunya di dalam rumah kontrakan.

Setelah diselidiki kemudian digerebek, warga kaget melihat ibunda Risma dan Rozi telanjang tanpa pakaian.

"Diintip lewat ventilasi udara di belakang, tapi di situ nggak ada orang. Tapi terdengar suara seperti orang sedang berhubungan badan. Ngetok pintu tapi nggak dibuka," kenang Risma dengan nada sedih.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama