Menantu yang Selingkuh dengan Mertua Ternyata Kerja di Indomaret, Kena Sanksi?


Sosok Norma Risma belakang menjadi sorotan setelah membagikan kisahnya soal perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya, R, dengan ibu kandungnya sendiri.

Kisah Norma Risma itu pun langsung viral di berbagai media sosial dan membuat banyak orang menghujat sosok R.

Mendapat begitu banyak hujatan, R disebut mengalami depresi. Ia bahkan meninggalkan pekerjaannya karena malu aibnya dibongkar mantan istri.


"Untuk pribadi R pertama sampai depresi. Kedua sampai pekerjaannya juga ditinggalkan karena menanggung rasa malu. Ketiganya ya menyangkut keluarga besar semua karena ini kan aib yang sudah resmi ditutup, sekarang dibuka kembali," ungkap Tumin selaku paman R kepada Insertlive.

Akibat aib dibongkar, R merasa sangat dirugikan dan memutuskan melaporkan Norma Risma ke Polda Banten.

"Klien kami merasa dirugikan nama baiknya, dicemarkan di mana-mana. Ini nggak main-main, seluruh Indonesia dicemarkan. Makanya kami melaporkan di Polda Banten untuk cyber," kata Jumadi selaku kuasa hukum R.

Tidak hanya Norma Risma, R juga bersiap melaporkan akun-akun lain yang menghujatnya di media sosial dan menyebarkan fitnah tentang dirinya.

"Kami juga akan melakukan laporan untuk akun-akun yang tidak jelas yang telah men-justice klien kami. Kita sudah kantongi beberapa akun-akun tersebut yang sudah mem-justice klien kami tidak benar, ya itu intinya berzina. Padahal fakta 

Norma Risma dalam curhatannya meceritakan bahwa R ketahuan berduaan di kontrakan dengan ibu kandungnya sendiri. Kini, Norma Risma telah bercerai dari R dan orang tua Norma Risma juga ikut bercerai.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama