Mayangsari berbagi tips andalan ke para perempuan agar suami dijauhi pelakor: Alis harus joget..

 


Mayangsari berbagi tips andalan ke para perempuan agar suami dijauhi pelakor: Alis harus joget..

Penyanyi sekaligus artis senior, Mayangsari memang diketahui lama vakum dari dunia hiburan dan pensiun dari layar kaca.

Meskipun begitu, dalam beberapa kesempatan Mayangsari diketahui tetap sibuk dengan agenda pribadinya.

Tidak jarang, Mayangsari juga tampil di beberapa acara yang dipandu oleh orang yang dekat dengannya. Termasuk istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Melalui akun YouTube milik Ashanty, istri dari Bambang Trihatmodjo tersebut diundang sebagai bintang tamu dan terlihat membahas beberapa hal yang ringan tapi menarik.

Pada momen tersebut, Ashanty memberanikan diri untuk menanyakan adakah tips dari dirinya agar suami aman dari jangkauan pelakor alias perebut laki orang.

“Maksudnya, punya tips nggak yang nonton, buat perempuan-perempuan udah punya suami?,” tanya Ashanty kepada Mayangsari dilansir Hops.ID melalui unggahan akun Instagram @lambe_ambyar pada Kamis, 17 November 2022.

Dengan sigap, pelantun tembang berjudul “Harus Malam Ini” kemudian menjelaskan sejumlah tips yang ampuh diterapkan langsung oleh dirinya.

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan bahwa sebagai seorang istri harus pintar merawat diri selama di rumah. Salah satunya harus wangi.

“Yang terpenting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi aja,” kata Mayangsari.

Tak hanya itu saja, perempuan cantik yang dipersunting Bambang Trihatmodjo di tahun 2011 ini juga menambahkan agar seorang istri tidak malas berdandan ketika di rumah.

“Kalau aku prinsipnya gini, mau di rumah mau di luar (rumah) ya aku harus sama. Ya alis harus ‘joget’ dan wangi,” tambah Mayangsari.

Ibu dari Khirani Triatmodjo itu juga menjelaskan bahwa saat ini semakin sedikit perempuan bersuami yang memperhatikan penampilan ketika di rumah.

Kebanyakan dari mereka memilih berdandan secantik mungkin ketika akan keluar rumah, akan tetapi justru tampil serabutan ketika diam di rumah bersama suami.

Hal ini yang disorot oleh penyanyi asal Purwokerto tersebut dan menjadi salah satu yang membuat para suami melirik pelakor.

“Nanti giliran lakinya lihat perempuan yang lain nggak rela,” ujar Mayangsari.

Meskipun tips yang diberikan olehnya memang benar, karena perempuan bersuami juga harus memperhatikan penampilan di manapun termasuk di rumah sendiri.

Unggahan akun gosip ini kemudian mendapat sorotan negatif dari netizen, pasalnya di masa lalu Mayangsari dituding sebagai perempuan yang merusak rumah tangga Bambang dan Halimah.

Setelah menika, Mayangsari bersama Bambang Triatmodjo terlihat hidup bahagia berdua bebas gosip miring.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama