Bikin Heboh, Begini Isi Chat Mesum Mertua Selingkuh dengan Menantu

 


Siapa sangka jika isi chat antara sang suami dan ibunya mengarah ke hal tak senonoh.

 Skandal perselingkuhan mertua dengan menantunya sendiri menghebohkan publik. Norma Risma sebagai istri yang mengetahui sang suami selingkuh dengan ibu kandungnya akhirnya buka suara.

Dalam tayangan Youtube Denny Sumargo, Risma membongkar chat mesum yang dilakukan oleh sang ibu dengan suaminya, Rozi. Chat mesum tersebut sontak membuat Norma syok bukan main.

Norma mengaku awalnya hanya iseng melihat chat di hp suaminya saat sedang di perjalanan pulang kerja. Ia yang penasaran dengan obrolan sang suami dan ibunya di chat kemudian membukanya.

Siapa sangka jika isi chat antara sang suami dan ibunya mengarah ke hal tak senonoh.

" Aku suka cek handphonenya, aku buka whatsappnya trus ada chat dari ibuku. Penasaran mereka suka ngomongin apa sih. Akhirnya di situ ada chat mengarah ke berhubungan seks gitu," ujar Risma.

" Ngelawan geh, biar enak gitu biar enak jangan diam aja," imbuhnya mengungkap isi chat suaminya.

Risma sontak syok dan meminta suaminya untuk mengakui perselingkuhan itu. " Kamu berhubungan sama emak?" tanya Risma ke suaminya.

Sang suami seketika membantah tuduhan itu dan mengaku chat tersebut hanyalah kesalahpahaman. " Enggak dek enggak, itu salah paham aja," kata Norma menirukan ucapan sang suami.

Mengetahui chatnya dengan ibu mertua kepergok sang istri, Rozi langsung menghapus semua. Menurut Risma, sang ibu juga tidak mengakui perselingkuhan tersebut.

Tak hanya itu, Risma juga membaca ada pesan dari Rozi yang ingin video call setelah ibunya mandi. Namun Risma mengaku tak mengetahui apakah sang ibu dan kekasihnya melakukan video call.

“ Nah si laki-laki nanya,’lagi apa?’ Terus ibuku bilang,‘abis mandi, baru pakai baju’. Terus cowoku bilang ‘VC’. Ibuku bilang,’Iya.’ Nah disitu aku nggak tau terjadi VC (Video Call) apa tidak. Karena biasanya kalo tidak terjawabkan ada ya Kak di situ. Tapi di situ nggak ada (keterangan) tidak terjawab,” cerita Risma.

Saat Risma menanyakan apa maksud dari chat tersebut, Rozi mengelak dan mengatakan kalau pesan tersebut hanya salah paham.

Mendengar perdebatan Risma dan Rozi, ibunya langsung keluar kamar dan ikut bereaksi. Ibu Risma mengatakan kalau pesan tersebut tak bermaksud apa-apa.

Usai kejadian tersebut, Risma kembali menemukan pesan tidak pantas sang ibu kepada suaminya. Kali ini ibu Risma marah dan berkata kasar kepada Rozi.

" Dasar lo gatau diri. Udah diturutin berbuat kayak gitu, udah tau bulan puasa, minta berbuat gitu siang-siang," ujar Risma menirukan isi chat sang ibu.

Chat tersebut membuat Risma syok hingga gemetaran. Ia tak habis pikir suami dan sang ibu tega mengkhianatinya.


D

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama