BERITA VIRAL TERKINI - menyajikan berita viral terkini

berita terkini hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik,Viral, Selebritis, Gosip dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional

ADS

Viral Video Suara Anak Perempuan Teriak Panggil Mamanya di Reruntuhan Rumah Paska Gempa Cianjur

Author
Published November 25, 2022
Viral Video Suara Anak Perempuan Teriak Panggil Mamanya di Reruntuhan Rumah Paska Gempa Cianjur


 Viral Video Suara Anak Perempuan Teriak Panggil Mamanya di Reruntuhan Rumah Paska Gempa Cianjur

Gempa dengan magnitudo 5,6 yang mengguncang Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 21 November 2022 siang meninggalkan duka mendalam bagi para korban. Laporan sementara mencatat 268 nyawa korban melayang akibat musibah alam tersebut.

Tak hanya kehilangan tempat tinggal, gempa yag terjadi di saat sebagian besar warga beristirahan itu juga merenggut kesedihan dari keluarga yang tertimpa reruntuhan. Yang lebih menyayat hati adalah momwn ketika seorang anak kehilangan orang tuanya.

Salah satu kesedihan tersebut terdengar dari teriakan pilu seorang bocah perempuan dalam video viral berikut ini.

Video yang diunggah akun TikTok @Aguxng_ itu memperlihatkan momen kala seorang anak perempuan berteriak memanggil ibunya di depan reruntuhan rumah.

Tampak dalam video seorang anak berdiri di pematang sawah, sementara di depannya reruntuhan bangunan diduga rumah yang dihuni orang tuanya.

Sejumlah warga terlihat berdiri di sekitar reruntuhan berusaha mengambil barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

Haru! Wanita Tanpa Tangan Akhirnya Bertunangan, Momen Calon Ibu Mertua Pasangkan Gelang di Kaki Curi Perhatian Netizen
Anak perempuan berbaju putih itu kemudian berteriak memanggil ibunya dengan sebutan ‘mama’. Sayang, tak ada jawaban dari balik reruntuhan.

Bahkan teriakan anak tersebut cukup kencang. ” Teriakan seorang anak yang memanggil mamanya,” tulis keterangan dalam video.

Teriakan anak perempuan memanggil sang ibu di tengah reruntuhan itu membuat merinding siapa saja yang melihatnya. Banyak warganet yang ikut nyesek dan mendoakan agar ibu anak tersebut selamat.

” yaallah pajangkan umur kedua orang tuaku🥺dijauhkan dari marabahaya musibah dan penyakit amiin🥺 pray for cianjur.”

” Mama nyesek denger nya,smga adeknya di beri ketabahan,pray for Cianjur🥺😥🥀.”

” ya Allah nyesek denger nya.”

” Bah nyesek aku liat dan denger teriakan nya. semoga mamah kamu baik baik saja, di lindungi oleh Allah, amin ya allah.”

” dunia akan terasa sangat sangat hancur ketika kita tdk bisa melihat wanita hebatt yg diberi gelar ” mamah” 🥺🥺. #prayforcianjur…”

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021