Minta Keadilan untuk Nikita Mirzani, Lolly Sang Putri Sulung Tak Kuasa Tahan Sedih: Kasihan Adik-adik, Gak Tahu Kalau Mama Dipenjara…

 


Minta Keadilan untuk Nikita Mirzani, Lolly Sang Putri Sulung Tak Kuasa Tahan Sedih: Kasihan Adik-adik, Gak Tahu Kalau Mama Dipenjara…

Laura Meizani alias Lolly akhirnya membesuk sang ibunda, Nikita Mirzani, yang dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (4/11/2022) lalu. Nikita yang kini tengah menjalani masa tahanan di Rutan Serang, mengalami penyakit syaraf yang membuat tulang punggungnya bengkok.

Lolly ditemani Fitri Salhuteru saat menjenguk sang ibu di rumah sakit. Dihadapan awak media, kekasih Sean Alexander itu pun mengungkap perasaanya yang begitu sedih melihat nasib sang ibu.

Lolly mengaku sedih lantaran tak bisa menjelaskan keberadaan dan kondisi Nikita sebenarnya kepada kedua adiknya yang masih kecil. Diakui Lolly, Arkana dan Azka belum tahu bila sang ibu dipenjara hingga saat ini.

“Loli mau ngomong saya ini punya adik masih pada kecil-kecil jadi saya tidak mungkin kasih tahu ke mereka kalau mama lagi ada di penjara, saya juga harus jaga adik saya udah jadi kewajiban saya,” ujar Laura Meizani serprti dikutip dari InsertLive.com, Minggu (6/11/2022).

Saat ini, Lolly hanya ingin mbila sang ibu mendapatkan keadila sehingga bisa kembali ke rumah.

“Saya cuma mau keadilan sih dan tolong kasih keadilan ke mama saya. Dia cuma seorang ibu yang punya tiga orang anak. Kasihan adik-adik aku,” kata Lolly.

Diungkap Lolly, adik bungsungya acap kali menanyakan keberadaan sang ibu. Hal itu yang membuatnya begitu sedih lantaran bingung harus menjawab seperti apa.

“Arkana juga kadang nanyain ke mana mami, aku juga sebagai kakak sedih harus jawab apa,” kata Lolly.

Dalam kesempatan itu, Lolly juga membantah soal isu yang menyebut sakitnya sang ibu di tahanan hanya dibuat-buat.

“Masalah sakit itu mama saya ya bener emang sakit, ada hasil rontgen juga dan itu bengkok. Tapi alhamdulillah udah sembuh,” tegas Loli.

Sementara itu Fitri Salhuteru membeberkan sakit tulang punggung Nikita Mirzani kambuh dan harus mendapatkan perawatan medis.

“Nikita tiba-tiba mengeluh karena sakit yang diderita itu kambuh dia itu memang ada sakit di tulang punggung itu kalau kambuh sakit banget,” papar Fitri.

“Ini hasil dari rontgen memang seperti itu bermasalah dengan tulang punggungnya, bengkok,” tukasnya.

Loly Curhat dan Menangis Lantaran Nikita Mirzani Masuk Penjara, Olla Ramlan: Sean Ikut Sedih

Hubungan antara Olla Ramlan dan Nikita Mirzani seolah semakin dekat lantaran buah hati mereka, Loly dan Sean berpacaran.

Olla Ramlan pun membenarkan Loly curhat kepada Sean ketika Nikita Mirzani masuk penjara.

“Ya, pastinya lah (Loly curhat dan nangis ke Sean),” kata Olla Ramlan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

Olla Ramlan pun menganggap kesedihan Loly merupakan hal yang wajar.

“Namanya juga ibunya kan dari Loly,” katanya.

Bahkan menurut Olla Ramlan, sang putra, Sean Mikael Alexander ikut sedih ketika Loly curhat dan menangis.

“Loly sedih ya Sean ikut sedih,” imbuhnya.

Akan tetapi, Olla Ramlan memilih untuk tak menghubungi langsung Loly yang tengah bersedih.

Menurutnya hal tersebut merupakan urusan putranya, Sean, yang tengah menjalin hubungan dengan Loly.

Seperti diketahui, putra Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander berpacaran dengan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Loly.

Di tengah kabar romansa kedua anak artis tersebut, Nikita Mirzani, ibu dari Loly pun harus menghadapi masalah hukum hingga dibui di Rutan Serang, Banten, lantaran kasus dugaan pencemaran nama baik.

Di tengah kabar romansa kedua anak artis tersebut, Nikita Mirzani, ibu dari Loly pun harus menghadapi masalah hukum hingga dibui di Rutan Serang, Banten, lantaran kasus dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama