Lesti Kejora minta doa dari para penggemar usai raih 3 penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2022

 


Lesti Kejora minta doa dari para penggemar usai raih 3 penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2022

Artis penyanyi dangdut, Lesti Kejora yang pernah menghebohkan dunia hiburan dengan melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke polisi atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), berhasil meraih 3 penghargaan dalam ajang Indonesian Dangdut Awards 2022.

Tak tanggung-tanggung, Lesti Kejora memboyong penghargaan bergengsi untuk kategori penyanyi dangdut wanita dalam acara tersebut, yakni Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Lebih dari itu, Lesti Kejora juga mendapat dua penghargaan untuk lagu yang dinyanyikannya sebagai Lagu Dangdut Terpopuler dan Video Klip Dangdut Terpopuler.

Mengingat Lesti Kejora dan suaminya, pesinetron Rizky Billar, tidak hadir dalam acara tersebut, akhirnya penyanyi yang pernah meraih juara 1 Dangdut Academy musim pertama ini, memberikan ucapan terima kasih melalui video conference.

Dalam video tersebut, ibu dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar menyampaikan rasa terima kasihnya karena masih diberikan kepercayaan serta kesempatan oleh masyarakat terutama para penggemarnya sehingga bisa mendapat penghargaan di kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Atas keberhasilan yang diraihnya dengan menyabet tiga penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2022, Lesti Kejora mengunggah ucapan syukur serta terima kasih kepada masyarakat, para penggemar serta keluarganya termasuk suaminya, Rizky Billar yang disebutnya telah banyak memberikan dukungan dalam karirnya sebagai penyanyi dangdut.

“Bismillahirahmanirahim.. Masyaa Allah Alhamdulillah, kembali diberikan kepercayaan tahun ini di Indonesian Dangdut Award 2022.”

“Terima kasih kepada Allah Swt., keluarga, anak, suami, mama, bapak, serta yang selalu mensupport keluarga besar Lestilovers Leslarlovers,” tutur Lesti Kejora yang dikutip Hops.id dari akun Instagram @lestykejora, Jumat, 4 November 2022.

Tak hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar dan orang-orang terdekatnya, dalam unggahannya di Instagram, Lesti Kejora juga meminta doa dari para penggemarnya agar dirinya bisa tetap berkarya di blantika musik dangdut.

“Doakan insyaa Allah semoga Dede bisa terus memberikan karya-karya terbaik lainnya. Terimakasih sekali lagi aku ucapkan, semoga segala kebaikan dibalas oleh Allah Swt., aamiin,” kata Lesti Kejora.

Unggahan Lesti Kejora pun mendapat respon dari rekan-rekan artis seperti Rossa, Ruben Onsu, Siti Liza, Fitri Carlina, Jirayut, serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memberikan ucapan selamat serta ikon lambing cinta di kolom komentar Instagram Lesti Kejora.

Selain itu, banyak pula netizen yang memberikan dukungan semangat kepada Lesti Kejora. “Bismillah. Semangat kesayangankuh. Rezeki dah ada yang atur,” tulis akun @f*** dilansir Hops.ID pada 4 November 2022.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama