Kondisi Memprihatinkan, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit! Mohon Doanya


 Kondisi Memprihatinkan, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit! Mohon Doanya

Artis Nikita Mirzani, yang saat ini ditahan di Rutan Serang, jatuh sakit. Saat ini Nikita Mirzani dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Banten di Jalan Serang-Pandeglang.
“Yang bersangkutan sakit, sudah ada keterangan dokter,” kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten Masjuno kepada wartawan di Serang, Jumat (4/11/2022).

Pihak Rutan Serang katanya sudah menjalankan prosedur sesuai dengan aturan mengenai keadaan tahanan titipan saat mengalami sakit. Pihak rutan bersurat dengan Kejari Serang mengenai Nikita Mirzani yang sakit.

“Dan sudah ditindaklanjuti Kejari Serang, tadi dikawal kepolisian dan Kejari, sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Surat dokter juga jadi syarat seorang tahanan dikeluarkan dari rutan. Nikita, katanya, dibawa ke rumah sakit pukul 10.30 WIB dengan dikawal petugas Kejari dan polisi.

“Ada surat sakitnya dari dokter, surat permintaan dari Kejari Serang sudah ada, maka kita keluarkan,” terangnya.

Karena Nikita Mirzani masih di bawah kewenangan Kejari Serang, Kanwil Kemenkumham Banten katanya tidak bisa menjelaskan lebih terperinci mengenai kondisi artis tersebut. Termasuk kira-kira berapa lama waktu yang diizinkan oleh Rutan untuk Nikita menjalani perawatan di rumah sakit.

“Itu bukan domain kita, selebihnya dengan Kejari Serang,” pungkasnya.

Nikita Mirzani yang tengah ditahan di Rutan Serang, Banten, harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Banten.

Ibu tiga orang anak itu dibawa ke RS lantaran sakit. Surat keterangan dokter mengenai kondisi Nikita pun sudah dikantongi polisi.

“Yang bersangkutan sakit, sudah ada keterangan dokter,” kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten Masjuno dikutip dari detikcom, Jumat (4/11).

Masjono menjelaskan proses pengobatan Nikita ini sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku di lapas.

Salah satu syarat wajib dipenuhi tahanan untuk dirawat di rumah sakit adalah surat dokter, Nikita sudah memenuhinya.

“Dan sudah ditindaklanjuti Kejari Serang, tadi dikawal kepolisian dan Kejari, sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Saat ditanya soal kondisi terkini kesehatan Nikita, Masjuno tidak bisa menjelaskan banyak karena masih di bawah kewenangan Kejari Serang.

Nikita diketahui telah menjadi tersangka karena pencemaran nama baik. Laporan itu dilakukan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2020 berkaitan dengan Instagram Story Nikita.

Pada Selasa (25/10), Nikita resmi jadi tahanan setelah ada penyerahan berkas tahap II penyidik kepolisian ke Kejari Serang. Penahanan dilakukan untuk 20 hari ke depan hingga ada proses persidangan.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama