Anak Bungsu Putri Candrawathi Bukan Anak Kandung, Kak Seto Ngaku Kena Prank, Netizen: Kapok


 Tahu Anak Bungsu Putri Candrawathi Bukan Anak Kandung, Kak Seto Ngaku Kena Prank, Netizen: Kapok

Kak Seto mengaku kena prank soal anak bungsu Putri Candrawathi. Sebelumnya Kak Seto ikut terseret dalam pusaran kasus yang menimpa Ferdy Sambo karena dinilai sibuk ikut melindungi anak-anak dari Putri Candrawathi.

Kak Seto telah dibohongi oleh Putri Candrawathi soal status anak bungsu balitanya yang berusia 1,5 tahun.

Putri Candrawathi menolak penahanan dengan dalih memiliki anak yang masih balita. Hal itu sempat dikabulkan Bareskrim Polri dan menarik perhatian Kak Seto

Kak seto meminta kepada Bareskrim Polri agar Putri Candrawathi dan anak balitanya dapat perlindungan sebagai bentuk memenuhi hak anak.

Baru-baru ini, Kak Seto mengaku tak mengetahui soal status anak bungsu Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo, yang ternyata adalah anak hasil adopsi.

“Saya memang tidak mengetahui hal tersebut (anak bontot Putri ternyata bukan anak kandung),” ujar Kak Seto seperti dikutip dari YouTube AR Media, Jumat (4/11/2022).

Fakta soal anak bungsu Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo adalah anak adopsi saat persidangan lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J pada Senin 31 Oktober 2022 lalu.

salah satu ajudan Putri Candrawathi, Daden, menyebut anak terakhir Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi merupakan anak angkat atau anak adopsi.

Kabar Kak Seto yang mengaku kena prank soal status anak Putri Candrawtahi turut ditanggapi oleh netter dalam unggahan Lambe Turah. Mereka justru semakin meledek Kak Seto.

“Jiaah makanya jangan percaya ma kang bohong. Bunuh orang aja mereka sanggup berbohonng, apalagi cuma masalah beginian,” komentar @liza.mlzptr.

“Kapok, sahut @ayaathre_arfan19.

“Lain kali percaya netizen aja pak, kita gini2 punya indra ke 6,” sambung @acipramesti_.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama