Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramalkan Kecelakaan Tahun Depan, Ada Kobaran Api Besar!

 


Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramalkan Kecelakaan Tahun Depan, Ada Kobaran Api Besar!

Akhir-akhir ini banyak peramal yang berupaya meramalkan nasib para artis di tahun depan. Bahkan artis inisial R kembali dibicarakan akan mengalami musibah besar berupa kecelakaan. Bahkan ada peramal yang menyangkutkan dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Nama keduanya selalu dibahas dalam tiap ramalan. Namun warganet mendoakan yang terbaik untuk pasangan itu, walau sempat dihujat akibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Artis inisial R diramalkan akan mengalami kecelakaan hebat di jalan pada tahun 2023. Setelah sebelumnya ada Hard Gumay dan Denny Darko, kini peramal wanita ikut angkat bicara.

Dia meramal artis inisial R yang dimaksud adalah Rizky Billar dengan pasangannya Lesti Kejora. Keduanya diramalkan akan mengalami kecelakaan hebat dan menimbulkan korban jiwa.

Peramal ini menyebut dengan lantang nama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dalam kecelakaan yang diprediksi akan terjadi pada 2023 mendatang, diperkirakan akan ada sabotase kendaraan keduanya.

Kejadian tersebut juga disinyalir dari dampak panjang kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora, dan Rizky Billar mendapat karma yang besar akibat perbuatannya.

“Akan ada kecelakaan, sabotase, hati-hati. Di sini ada aura-aura hitam, ungu, yang artinya adalah sabotase, hati-hati. Entah dari pihak Billar entah dari pihak Lesti,” ujar peramal tersebut, dilansir dari Instagram @lambegosiip, pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Peramal tersebut juga mengatakan buntut dari kasus KDRT Lesti Kejora dari Rizky Billar akan berbuntut panjang. Keduanya akan mendapat karma dari apa yang sudah diperbuatnya, terutama untuk keluarga besar.

Dia juga meminta Rizky Billar berhati-hati lantaran sudah mempermainkan perasaan perempuan. Sementara Lesti Kejora dianggap sudah mempermainkan hukum hingga diduga akan mendapatkan karmanya tahun depan.

Dia melihat, akibat kecelakaan yang diprediksi akan terjadi pada 2023 akan terjadi kobaran api yang besar. Dia berharap tidak ada korban jiwa tertelan dalam kecelakaan tersebut.

“Mudah-mudahan tidak ada koran jiwa, ini seram,” ujar peramal tersebut, memprediksi nasib Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Selain kecelakaan itu, peramal tersebut juga mengatakan bahwa ke depan kehidupan keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora akan sangat suram. Keduanya akan terlihat manis di luar namun akan saling membunuh dalam satu rumah.

“Akan ada serigala berbulu domba, akan saling bunuh tapi tidak terlihat,” ujar dia memperingatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama