Ketika Sy4hw4t Aura Kasih Memuncak karena Lama Menjanda, Tidak Pakai Alat Bantu Lebih Pilih Cara Halal


Ketika Sy4hw4t Aura Kasih Memuncak karena Lama Menjanda, Tidak Pakai Alat Bantu Lebih Pilih Cara Halal

Usai menyandang status Janda Aura Kasih kini lebih memilih cara halal untuk atasi syahwatnya jika sedang memuncak dan tidak ingin terjerumus ke dalam pergaulan seks bebas. Maklum saja sebagai wanita normal pastinya sekali waktu syahwat Aura Kasih ada kalanya memuncak.

Menjadi seorang single parent atau dengan kata lain menjadi seorang janda bukanlah perkara mudah. Apalagi di Indonesia yang mengagungkan kultur ketimuran, dimana adat istiadat mengikat setiap ucap dan langkah kita di tengah masyarakat.

Stigma negatif terhadap sosok seorang janda sudah sejak lama melekat dan seolah menjadi pembenaran, bahwa menjadi janda itu adalah suatu hal yang memalukan.

Namun sebenarnya tidaklah demikian, hal ini seperti yang dilakukan oleh artis sinetron Aura Kasih yang juga menyandang status sebagai seorang janda.

Diketahui, setelah menyandang status Janda Aura Kasih kini lebih memilih cara halal untuk atasi syahwatnya jika sedang memuncak dan tidak ingin terjerumus ke dalam pergaulan seks bebas. Maklum saja sebagai wanita normal pastinya sekali waktu syahwat Aura Kasih ada kalanya memuncak.

Aura Kasih mengaku jika ia sama sekali tidak membutuhkan alat bantu untuk memuaskan hasratnya itu. Lantas cara halal seperti apa yang dipilih Aura Kasih untuk atasi syahwatnya jika sedang memuncak?

Cara Aura Kasih memuskan hasratnya adalah dengan cara mengalihkannya.

“Mendingan dialihkan ke tempat lain aja jangan kesitu,” kata Aura Kasih dikutip Suara.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Salah satu cara untuk mengatasi syahwatnya yang tengah memucak itu adalah dengan menghypnotherapy.

“Kita bisa menghypnotherapy diri kita sendiri,” terang Aura Kasih.

Aktivitas positif ini sudah ia lakukan dan pelajari dulu ketika pada saat jomlo demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Aku belajar pas lagi jomblo, aku hypnotherapy,” jelas Aura Kasih.

Dengan cara hypnotherapy, kondisi pikiran akan tenang dan teralihkan dari yang semula pengen melakukan hubungan menjadi biasa saja.

“Supaya lebih kalem,” tutur Aura Kasih.

Ketika ditanya apakah ia tidak tertarik dengan mainan atau alat bantu pemuas syahwat, Aura Kasih mengatakan bahwa ia sangat tidak menyukai hal yang demikian.

“Gua gak suka, engga-engga,” kata Aura Kasih.

Bahkan ia merasa jika orang menggunakan alat bantu demi mendapatkan kepuasan itu sangatlah janggal, sebab ia sedang membohongi dirinya sendiri.

“Bohong kan,” pungkasnya.

Begitulah cara halal seperti apa yang dipilih Aura Kasih untuk atasi syahwatnya jika sedang memuncak.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama