Ekspresi Rizky Billar tidak menunjukkan penyesalan, diprediksi Lesti akan alami kekerasan lebih parah


 Ekspresi Rizky Billar tidak menunjukkan penyesalan, diprediksi Lesti akan alami kekerasan lebih parah

Ekspresi wajah Rizky Billar saat tampil di Polresta Jakarta Selatan dinilai oleh para pakar mimik seperti memendam emosi yang luar biasa. Tidak menunjukkan rasa penyesalan.

Itu sebabnya, para netizen menyarankan agar Lesti segera bercerai dari Rizky Billar jika tidak ingin mengalami KDRT yang lebih parah lagi. Memaafkan dan mencabut laporan boleh saja, tapi jika akan rujuk sebaiknya Lesti berfikir seribu kali.

Secara terbuka, pengacara Billar pun sudah pernah menyampaikan jika suami Lesti Kejora ini tidak pernah merasa bersalah dan ogah minta maaf. Sikap ini semakin terbukti saat Rizky Billar tampil dihadapan awak media. Bahasa tubuhnya sudah menunjukkan emosi yang terpendam.

Sejak ditetapkan sebagai masih saja tak membuat Rizky Billar menyesal. Seperti yang diungkapkan pengacara sebelumnya, Rizky Billar tak merasa bersalah terhadap dugaan KDRT yang dilakukannya pada Lesti Kejora.

Hotma Sitompul, pengacara baru yang ditunjuk oleh Rizky Billar pun menyampaikan hal yang sama tentang suasana hati kliennya saat dijumpai di Polresta Jakarta Selatan

Kata kuasa hukunya Hotman sitompul, Rizky Billar mengaku tak menyesal namun mengakui semua perbuatannya usai menjadi tersangka atas kasus KDRT Lesti Kejora.

Sama seperti yang disampaikan kuasa hukum terdahulu, Adek Erfil Manurung, Rizky Billar gak masalah tak jika kelak ditahan gegara kasusnya dengan Lesti Kejora.

Akan tetapi, Rizky Billar menyatakan enggan bercerai dengan Lesti Kejora, wanita yang memberikannya seorang anak laki-laki.

“Gak masalah dia mau ditahan, tapi jangan sampai rumah tangganya cerai,” ungkap Adek Erfil seperti yang dilansir dari tayangan Kiss Indosiar Senin (10/10/2022) lalu.

Tak hanya itu, Adek Erfil juga menyebut jika Rizky Billar tak menyesali sedikit pun perbuatan yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora.

Dia gak menyesal, dia ini gak bersalah, dia bilang,” ungkap Adek Erfil.

Kenapa Billar merasa gak bersalah, karena karena setelah kejadian tersebut Billar sudah damai dengan Lesti Kejora. Itu sebanbya, menurut kuasa hukum, tak ada alasan bagi Rizky Billat untuk meminta maaf.

Sementara itu kondisi fisik dan psikis Rizky Billar pasca mengikuti pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan cukup memprihatikan.

Bagaimana tidak! Setelah seharian, dari pagi hingga malam menjawab puluhan pertanyaan dari penyidik Rabu (12/10/2022) lalu sebagai saksi, hari ini Kamis 13 Oktober 2022 Rizky Billar kembali menjani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT Lesti Kejora.

Selama pemeriksaan dari saksi menjadi tersangka itu, Rizky Billar tidak diperkenankan meninggalkan Polres. Suami Lesti Kejora itu hanya diberikan waktu untuk isoma, sholat dan makan.

Hal ini membuat kondisi Rizky Billar drop. Itu sebabnya kuasa hukum Rizky Billar, Hotma Sitompul, menyebut kliennya minta pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT Lesti Kejora ditunda. Lantaran kondisi Billar yang sudah sangat letih dan drop.

Rizky Billar masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polres Jakarta Selatan. Pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul, mengatakan saat ini kondisi kliennya dalam keadaan letih.

“Keadaan Rizky Billar saat ini sangat letih sekali,” ujar pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul, kepada wartawan Kamis (13/10/2022) pagi.

Hotma mengatakan saat ini pihaknya meminta agar dilakukan penundaan pemeriksaan. Ia juga menyebut Rizky Billar malam ini akan menginap di Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama