Diserang Fans Lesti-Billar, Dewi Perssik Singgung soal Hamil Duluan


Diserang Fans Lesti-Billar, Dewi Perssik Singgung soal Hamil Duluan

Dewi Perssik naik pitam saat sejumlah penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar menghujatnya lantaran ikut membahas kasus KDRT dalam sebuah acara televisi.
Dewi langsung ngamuk karena tak terima statusnya sebagai janda tiga kali disinggung oleh penggemar Lesti dan Billar.

Lewat siaran langsungnya di Instagram baru-baru ini Dewi menyebut statusnya sebagai janda lebih terhormat dibandingkan dengan wanita yang hamil duluan sebelum menikah.

“‘Gampangan banget sampai nikah tiga kali’,” kata Dewi Perssik membacakan salah satu komentar pedas untuknya.

“Eh gue nikah ya bukan hamil duluan. Kalau hamil duluan ada lagunya tuh ‘kuhamil duluan sudah tiga bulan gara-gara pacaran sukanya enyot-enyotan’ baru itu murahan, kalau dinikahin itu baru kita berharga,” ungkapnya emosi.

Lebih lanjut, Dewi juga mengatakan wanita yang hamil duluan adalah wanita gampangan yang mudah terbuai rayu lelaki.

“Kalau gampangan itu dicemek-cemek, belum waktunya menikah hamil duluan, itu gampangan namanya,” terangnya.

Meski tidak menyebutkan siapa yang ia singgung soal hamil duluan tersebut, banyak warganet yang menduga hal itu ditujukan untuk Lesti dan Billar.

Lesti dan Billar memang sempat diterpa kabar hamil duluan setelah Lesti mengumumkan dirinya telah mengandung janin lima bulan padahal baru sebulan menikah.

Akhirnya, Lesti dan Billar mengaku mereka telah menikah siri pada awal 2021 sebelum menikah secara resmi pada Agustus 2021.

Lesti Kejora Kembali Disorot, Dewi Persik Sebut Tak Punya Prinsip Imbas Maafkan Pelaku KDRT, Begini Katanya

Pedangdut Indosiar Lesti Kejora kembali jadi sorotan sesama rekan artis dan para penggemar.

Langkah Lesti Kejora yang mendadak mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Selatan dan memaafkan suaminya Rizky Billar sebagai pelaku KDRT menjadi penyebabnya.

Satu diantara rekan sesama artis yang mengkritik putusan Lesti Kejora memaafkan Rizky Billar sebagai pelaku KDRT yakni Dewi Perssik.

Dewi Perssik secara mengejutkan turut menanggapi langkah Lesti Kejora yang dengan mudah begitu saja memaafkan Rizki Billar.

Padahal diketahui Lesti Kejora sebelumnya melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Rizki Billar disebut tega melukai istirnya itu setelah ketahuan selingkuh.

Kembali pada pernyataan Dewi Perssik yang mengaku kecewa dengan langkah Lesti Kejora.

Padahal mantan istri Saiful Jamil itu mengaku awalnya sangat mendukung tindakan Lesti Kejora untuk melaporkan kasus KDRT.

Namun setelah mengatahui Lesti kejora mencabut laporan KDRT dan memaafkan Rizky Billar, Dewi Perssik langsung tak habis pikir.

Dewi Perssik menilai Lesti Kejora adalah perempuan yang tak memiliki prinsip dan hal ini sangat berbeda dengan prinsip yang dimiliki dirinya.

“Nggak usah sok-sok belain, logika respect nggak sih sama perempuan yang nggak punya prinsip. Junjungan lu belum tentu bisa seawet saya lo 21 tahun,” kata Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube RCTI Entertainment.

Dewi Perssik juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengemis cinta, berbeda dengan Lesti Kejora yang sangat bucin pada Rizky Billar.

“Gue nggak pernah ngemis-ngemis cinta sama laki-laki. Kalau sekiranya laki-laki itu kurang ajar sama aku mending lebih baik berpisah. Lu pikir gue bucin,” kata Dewi Perssik.

Sontak saja, pernyataan Dewi Perssik ini pun ramai dikomentari netizen yang sepemikiran dengan sang pedangdut.

Seperti dilihat dari akun Lambe Gosip Jumat 21 Oktober 2022.

“Ini baru perempuan cerdas dan tegas, selalu suka sama mami Depe,” ucap seorang netizen dikutip SerangNews.com.

“Setuju mami, mending buang jauh-jauh laki mokondo gitu, gak tahu diri,” sambung netizen lainnya.

Adapula netizen yang meminta Lesti Kejora belajar dari Dewi Perssik agar lebih tegas dengan dirinya sendiri.

“Dede dengerin kata mami Depe, ini buat kebaikan kamu juga,” celetuk netizen lainnya.

Sementara itu muncul juga kritikan dari para penggemar Lesti Kejora yang tak terima dengan tudingan Dewi Perssik

Fans Leslar tak terima dengan sindiran Dewi Perssik soal perempuan tak punya prinsip.

Dewi Perssik murka pada fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) karena menghujat dirinya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama