Viral! Aty Kodong Pansos unggah foto Lesti lebam diwajahnya, inikah yang dijadikan bukti Lesti alami KDRT?

 


Viral! Aty Kodong Pansos unggah foto Lesti lebam diwajahnya, inikah yang dijadikan bukti Lesti alami KDRT?

Lesti Kejora alami KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri yaitu Rizky Billar. Hal tersebut membuat publik geger.

Pasangan suami istri ini tampak selalu romantis dan harmonis. Publik pun tidak menyangka Lesti alami KDRT.

Humas Polres Metro Jaya Jakarta Selatan juga sudah membenarkan adanya laporan terkait dengan Lesti alami KDRT oleh suaminya. Lesti bersama dengan kuasa hukumnya pergi melapor pada hari Rabu (28/9) malam hari.

Semua teman Lesti pun tak terima dan menguatkan Lesti atas apa yang telah ia alami. Mereka tak percaya Lesti mengalami hal tersebut.

Salah satu teman penyanyi dangdut yaitu Aty Kodong sangat menyayangkan adanya hal tersebut. Ia pun memberikan dukungan untuk Lesti.

Dilansir dari akun Instagram @aty_ratu_kodong (30/9) mengunggah sebuah foto Lesti yang tampak lebam di mata dan rahangnya.

Aty Kodong unggah foto Lesti lebam di wajahnya (Tangkapan layar Instagram @aty_ratu_kodong)

“Merinding liat ini nak @lestykejora kamu yang kuat ya sayang, kami selalu ada buatmu nak, Ya Allah lindungilah dia, tidak ada kata maaf buat laki-laki b*j*ng*n itu,” tulis Aty Ratu kodong di caption dengan foto Lesti yang lebam-lebam.

Hal tersebut pun membuat netizen tampak kaget. Banyak yang mengomentari foto tersebut dari yang memaki hingga hanya emoticon menangis.

Semua menguatkan Lesti Kejora agar dapat melewati permasalahan hidupnya ini.

Bahkan bunda Inul Daratista juga ikut naik pitam terhadap apa yang telah dilakukan oleh Rizky Billar ke Lesti. Ia sudah tidak respect dengan Billar lagi.

Kabar rumah tangga Lesti ini tidak hanya isu KDRT namun ada isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar yang juga muncul. Hal tersebut membuat kasus ini semakin besar.

Leslar lovers pun sangat kecewa dengan adanya berita ini, mereka tak menyangka idolanya melakukan hal seperti itu.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi resmi terkait foto tersebut dari pihak Lesti Kejora dan juga Rizky Billar terkait dengan kasus KDRT yang dialami oleh Lesti.

Namun setelah artikel ini terbit ternyata foto yang diunggah oleh Aty Kodong di akun instagramnya sudah di hapus dan saat ini sudah tidak ada postingan itu.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama