Aktris cantik ini diduga selingkuhan Rizky Billar, dituding cinlok dengan suami Lesti Kejora


Aktris cantik ini diduga selingkuhan Rizky Billar, dituding cinlok dengan suami Lesti Kejora

Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Si suami diduga punya selingkuhan.

Ramai publik pertanyakan siapa sosok wanita diduga selingkuhan Rizky Billar hingga tega melakukan aksi KDRT kepada Lesti Kejora.

Rupanya sosok wanita yang diduga selingkuhan Rizky Billar masih berada di lingkup dunia keartisan. Diduga bernama Devina Kirana.

Wanita tersebut pernah melakoni sebuah peran dalam satu judul sinetron yang sama dengan Rizky Billar, yakni Jodoh Wasiat Bapak pada 2021 silam.

Usai diduga jadi selingkuhan Billar, Instagram Devina Kirana langsung ramai dibanjiri komentar warganet.

Netizen ramai pertanyakan kebenaran apakah sosok Devina Kirana yang menjadi selingkuhan Rizky Billar hingga tega melakukan aksi KDRT.

“Hmm ini bukan sih yang katanya hmm. Nggak nyangka banget kalau memang ini selingkuhannya Billar,” tulis netizen.

“Kalau memang ini benar-benar selingkuhannya, bener-bener lo ya nggak punya hati,” tulis lainnya.

“Inikah selingkuhannya, Astaghfirullah tega banget sama-sama perempuan padahal,” sahut netizen.

“Kayaknya sih 100% ini selingkuhannya Billar. Billar aja follow. Dia jam 9 pagi baru berangkat ke Singapura,” sahut lainnya.

“Seleranya RB kan emang kayak gini, parah sih udah selingkuh, KDRT pula. L lu emang the best, hati lu sabar banget,” ungkap netizen.

“Kalau bener ini orangnya, Allah pasti lebih tahu apa yang harus dilakukan sama orang yang mengganggu rumah tangga orang,” ungkap lainnya.

Hingga berita dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora oleh Rizky Billar mencuat, dikabarkan aktris cantik itu langsung terbang ke Singapura.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama