Kisah Haru Kematian Artis Kawakan ini Tanpa Ada Satupun Sahabat yang Mengantarnya, Akhirnya Dimakamkan oleh Rombongan Ojek Online

Innalillahi, miris artis ini meninggal tanpa kehadiran sahabat selebritis hingga diantarkan ke peristirahatan terakhirnya oleh ojol.

Pada tahun 2017 lalu, dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan meninggalnya seorang artis kawakan. Sosok itu adalah artis senior bernama Laila Sari.

Laila Sari diketahui meninggal dunia pada 20 November 2017 pada usia 82 tahun. Laila Sari disebut-sebut meninggal dunia usai mengalami kelelahan setelah pulang syuting dari salah satu program TV. Namun sebuah kisah pedih muncul dari kabar meninggalnya sosok Laila Sari.

Figur artis serba bisa Laila Sari yang meninggal dunia dalam usia 82 tahun telah menyisakan kenangan manis bagi anak angkatnya, Maya Sari.

Dalam wawancara di rumah duka Laila di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017) malam, Maya mengatakan bahwa semasa hidupnya Laila ia kenal sebagai figur ibu yang menyayangi anaknya.

Mama selalu sayang saya. Kalau saya sakit selalu dijagain mama, kalau lagi berantem selalu dijagain mama.

Pokoknya selalu perhatiin saya kata Maya. Itu kalau ada makanan selalu nyisihin buat saya, ucap Maya. Kini Laila telah berpulang untuk selamanya pada Senin (20/11/2017), pukul 19.30 WIB.

Dia diduga jatuh di kamar mandi sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Disebutkan jika tak ada satupun sahabat artis yang hadir melayat dalam acara pemakaman tersebut.

Laila Sari justru diantar rombongan ojek online yang tak dikenal untuk ke tempat peristirahat terakhirnya di TPU Karet Bivak, Tanah Abang.

Dikutip dari Pop.Grid.ID, Kamis (15/7/2021), ambulans yang mengantar Laila diiringi ratusan pengemudi ojek online.

Terlihat puluhan pengendara motor yang mengenakan jaket berwarna hitam dengan strip hijau dan abu-abu,

memarkirkan motornya di dekat ambulans, yang kemudian ikut membantu mengangkat jenazah Laila ke liang lahatnya, yang berjarak sekitar 100 meter dari ambulans.

Tidak hanya mengantarkan saja, tetapi ratusan pengojek aplikasi itu mengikuti proses pemakaman hingga selesai.

Para driver ojek online itu tidak hanya berasal dari kawasan dekat rumah Laila. Mereka yang tinggal jauh dari rumah duka, rela datang khusus mengantar dan memberikan penghormatan terakhir bagi artis senior itu

Dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Kamis (15/7/2021), salah satu pengemudi ojek online, Hendra Dermawan, mengungkapkan kedatangan mereka adalah bentuk dari solidaritas meski mereka pribadi tidak kenal betul dengan Laila Sari.

Komunitas saya sejabodetabek dari kemaren udah rencana, pengawalan buat Mak Laila. Walaupun kami nggak saling kenal, ujarnya.

Rombongan pengemudi ojek online ini datang dengan sukarela membantu proses pemakaman Laila Sari.

Kami menetralisir jalan, bela-belain datang dari Bekasi. Ini bentuk solidaritas dari ojek online, kami nggak ada disuruh, yang penting jangan sampe ganggu yang lain, ucap Hendra lagi.

 

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama