JadiTersangka Kecelakaan Maut Cibubur: Sopir Truk Menangis Terus


Sopir truk tangki Pertamina diamankan warga setelah menabrak belasan kendaraan di depannya di Jalan Alternatif Cibubur-Cilengsi, Kota Bekasi, Senin (18/7/2022) sore.

Saksi mata, Kunto, mengatakan setelah menabrak kendaraan di depannya, sopir truk tangki Pertamina terjepit dan meminta warga menolongnya.

"Sopir yang kejepit di depan truk ini teriak-teriak minta tolong, 'tolong pak, tolong pak' gitu," kata pria 35 tahun itu di lokasi kejadian.

Setelah berhasil dievakuasi, sopir truk tangki Pertamina meminta tolong kepada warga untuk mengantarkan dia ke Polsek terdekat.

"Tadi sopirnya lari langsung minta tolong ke saya, minta bawa ke Polsek, saya amanin dulu ke pos, saya nunggu pihak berwajib dari kepolisian datang baru saya serahkan," ujar Kunto.



Dia juga menceritakan, truk tangki berhenti setelah menabrak pembatas jalan serta beberapa sepeda motor dan minibus.

"Nabrak konblok batu itu, sama kendaraan yang di depannya pada masuk ke dalam kolongnya, jadi ganjel ban, langsung berhenti," kata Kunto.

Sementara, saksi lainnya, Setiawan, mengatakan setelah menabrak, sopir truk Pertamina sempat menangis. Sementara kernetnya hanya terdiam.

"Sopir gak luka, cuma nangis terus. Itu ada dua orang sama kernetnya. Sopir aja yang nangis. Saya sempat nanya ke sopirnya katanya remnya itu ngak bisa diinjak, gak berfungsi," tutur Kunto.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama