Viral Eril Diramal Masih Hidup, Netizen: Coba Ibu Dibawa ke Swiss Buat Nyari

 


Viral Eril Diramal Masih Hidup, Netizen: Coba Ibu Dibawa ke Swiss Buat Nyari

Sebuah video diakun TikTok @abek_20 viral karena meramal kondisi Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Sabtu 4 Juni 2022.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan paruh baya memakai jilbab coklat mengatakan Eril masih hidup.

“Ananda Eril dia masih hidup. InsyaAllah mungkin bunda akan menggambarkan dimana letaknya tapi atas izin Allah,” ramal perempuan yang akrab dipanggil bunda itu.

“Ananda Eril saat ini memang dia lupa ingatan, dan dia seperti orang tak bernyawa tapi hidup hanya bahasa mata karena dia tak mengenal siapa dirinya. Hingga yang menolong dia pun mau menanyakan sesuatu kesulitan,” imbuhnya.

Perempuan tersebut bahkan berani bersumpah atas nama Allah dan Al-Qur’an terkait ramalannya.

“Qur’an ini menjadi saksi. Demi Allah aku menggambarkan atas izinmu ya Allah dimana letak ananda Eril,” sumpah perempuan itu.

Selanjutnya terlihat dalam video perempuan tersebut menggambarkan kronologi kejadian tenggelamnya Eril hingga ditemukan dan ditolong pria tua.

“Dia menolong ananda Eril, di bawa naik keatas naik ke daratan. Kemudian dia membawa Eril ke rumahnya,” jelasnya sembari terus menggambar.

Perempuan itu juga sempat meminta maaf jika ramalannya ternyata salah.

“Jika itu salah, bunda mohon maaf sebesar-besarnya, tapi kalau benar bersyukur alhamdulillah karena itu mukjizat Allah,” ujarnya.

Sontak video yang sudah ditonton 8 juta kali itu menuai reaksi dari warganet. Berbagai macam komentar ditujukan pada perempuan paruh baya tersebut. Banyak yang menyuruh sang peramal bertandang ke Swiss guna mencari Eril sesuai ramalannya.

“Coba ibu ini dibawa ke Swiss buat nyari sesuai penerawangannya, semoga benar,” tulis Yoana Endang.

“Tolong fasilitasi ibu ini ke Swiss siapa tau beneran bisa bantu,” tulis akun lainnya, @marandia.

Namun, banyak juga warganet yang tidak percaya dan menganggap ramalan tersebut hanya angin lalu.

“Saya enggak percaya, muncul banyak paranormal tapi semua gak ada yang tepat ramalannya. Serahkan pada Allah…. itu aja deh,” komen akun @tubagusdanil.

“Semenjak kejadian mang yana cadas pangeran udah gak percaya ginian lagi wkwk,” tulis akun @rafliazmir.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama