Viral Acara Lamaran dengan Mahar Dengan UAng Rp300 Juta hingga Showroom Mobil

 


Viral Acara Lamaran dengan Mahar Fantastis, Uang Rp300 Juta hingga Showroom Mobil

Mahar atau mas kawin menjadi salah satu syarat untuk terpenuhinya pernikahan. Mahar adalah harta yang diberikan kepada mempelai pria kepada mempelai wanita.

Baru-baru ini sebuah pernikahan di Sulawesi Selatan membuat heboh publik lantaran jumlah maharnya yang terbilang sangat mewah.

Tak tanggung-tanggung uang Panaik atau Panai yang diberikan mencapai Rp300 juta. Ya, uang Panaik merupakan uang mahar dalam adat suku Bugis-Makassar.

Tak hanya uang tunai, nyatanya masih ada emas 1 stel, sawah, dan satu showroom mobil. Video pernikahan dengan mahar fantastis itu diunggah oleh akun Instagram @borneoterkini hingga viral di media sosial.

Pada unggahannya tersebut terdapat foto-foto uang mahar, emas, dan satu set perhiasan. Terlihat pula calon mempelai wanita dan pria berfoto sambil memegang mahar uang ratusan juta.

Proses lamaran tersebut diketahui terjadi di Pattene, Kabupaten Maros. Gadis yang dilamar bernama Andi Besse Qurrata Ayyun.

Dilansir dari laman Borneo Terkini, ternyata sosok mempelai pria bukanlah orang sembarangan. Ia bernama Dical, seorang anak pengusaha ternama asal Tellu Siattinge.

” Yang lagi viral saat ini calonnya Bang Dical,” tulis laman tersebut.

Dical yang merupakan anak keluarga kaya raya itu memberikan mahan fantastis untuk calon istrinya. Ia bahkan membiayai uang kuliah istrinya sampai selesai.

” Luar biasa, uang panai 300 juta, emas 1 stel, sawah, 1 showroom mobil, dan dibiayai kuliahnya sampai selesai. Andi Besse Quratta Ayyun,” tulisnya.

Pilu, Pasangan Menikah di Depan Jenazah Ibu, Ekspresi Lemas Pengantin Pria Bikin Terenyuh
Dikabarkan pernikahan tersebut merupakan perjodohan. Kedua orangtua mempelai memiliki hubungan yang erat sebagai guru dan murid.

Jika tidak ada aral melintang, keduanya akan melaksanakan akad nikah pada 17 September mendatang.

Video pernikahaan dengan mahar fantastis tersebut lantas mencuri perhatian warganet.

” Shalawati gess,” tulis @putryafifahhh_

” Apa kabar dengan teman kita yg smpai skrang tdk pengantin,” tulis @uppi_hr

” Nda bisaka berkata-kata,” komentar @ismaazs

” Semangat pejuang uang panai😂,” tulis @hasmilaa

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama