Beraksi Lagi, Mbak Rara Bilang Sempat Buka Portal Dimensi dengan Eril: Entah Tak Upload atau Tidak, Tapi Dia Sempat Ceroboh

 


Rara Istiati Wulandari atau yang akrab disapa Mbak Rara turut merasakan kesedihan mendengar kalau pencarian anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak membuahkan hasil.

Sepekan menghilang dan terbawa arus sungai Aare, Bern, Swiss, Kini Eril dinyatakan meninggal dunia.

"Rest in love mas Eril. Mungkin sebagian orang merasa Rara too extreem menyatakan meninggal saat evakuasi. Tapi aku ini berpengalaman sejak 2014. Terjun kawal @basarnas @puspentni @BNPB Dua periode kawal doa kampanye capres sampai pelantikan. Terbiasa melihat sikon sosok yang terkena bencana," tulis dia dari Instagram @rara_cahayatarotindigo yang dikutip populis.id pada Jumat (3/6/2022).

Menurut pengalamannya, ada yang tidak berhasil dicari tubuhnya, ada yang berhasil ditemukan hidup sesuai petunjuk ramalan yang Rara sampaikan ke TIMSAR kala itu.

"Banyak yang ketemu mayatnya saat tim sar meminta clue kepada Allah Tuhan YME melalui Rara. Kuncinya kasih aku support doa boster energy freuency vibrasi yang kuat. Dimana titik lokasi yang diduga musibah terjadi kemudian fokuskan telepati membuka portal energy spritual itu berdoa bersama," ujarnya.

Kata dia, Mbak Rara telah diminta oleh tim media untuk doa membuka portal dimensi sosok Eril dan bahkan sempat divideokan.

"Entah mau tak uppload atau tidak, yang jelas sosok yang berhati baik dan taat ibadah ini sempat ceroboh, meskipun begitu segala sesuatu sudah berlalu kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME. Rest In love," tutupnya.

Diketahui, perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, menyampaikan bahwa pihak keluarga sudah ikhlas dan menyatakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sudah meninggal dunia.

Hal itu disampaikan oleh Erwin saat konferensi pers di Gedung Pakuan, Bandung, pada Jumat (3/6/2022).

Awalnya, ia menyampaikan bahwa keluarga sudah melakukan seluruh upaya pencarian demi menemukan Eril yang terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

“Kami sudah melihat, mengevaluasi, menyimak, seluruh proses yang telah dan bisa dilakukan termasuk juga upaya pencarian secara mandiri sehingga secara ikhtiar, itu sudah dipastikan dilakukan semuanya secara maksimal,” ungkap Erwin seperti dikutip Populis.id, Jumat (3/6/2022).

“Otoritas setempat sudah menggunakan pencarian yang memang spesifik untuk mencari jenazah,” lanjutnya.

Dengan berbagai pertimbangan dan diskusi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, keluarga Ridwan Kamil akhirnya menyatakan bahwa Eril sudah meninggal dunia.

“Oleh karena itu, Kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan bahwa mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz yang kita kenal sebagai Eril sudah wafat, berpulang ke Rahmatullah karena tenggelam,” jelasnya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama