Wanita Cantik ini Pamerkan Payudaranya Saat Nonton Balap, Pria Auto Senang

 


Dalam sebuah balapan Supercross di Amerika Serikat, ada sebuah kejadian memalukan yang mana ada seorang gadis cantik yang membuat bangku tribun penonton menjadi heboh. Dimana penggemar wanita tersebut membuka resleting jaketnya dan menurunkan kaos dalamnya sehingga payudaranya terlihat jelas menjuntai keluar.


Aksi wanita tak terpuji ini ternyata dikarenakan ia mabuk akibat pengaruh alkohol, dan saat itu juga ia masih memegang gelas berisikan bir sambil menonton balapan. Menurut orang yang merekam wanita tersebut mengatakan dalam deskripsi videonya, "penonton wanita ini mabuk karena cukup banyak minum bir sehingga ia tidak dapat mengendalikan dirinya lagi dan akhirnya bertindak tak senonoh di hadapan publik."

Dalam rekaman video tersebut saat wanita mabuk tersebut memamerkan payudaranya, para penonton pria pun langsung bersorak dan bersemangat untuk menyemangati wanita mabik tersebut.

Wanita Cantik ini Pamerkan Payudaranya Saat Nonton Balap, Pria Auto Senang
Foto ibu yang memprotes wanita mabuk tersebut | olxpraca.com


Meskipun para penonton pria dewasa bersorak kegirangan akibat melihat tontonan gratis, namun tak lama kemudian seorang ibu-ibu datang menghampirinya dan melempar gadis tersebut dengan sesuatu benda sembari menghampiri wanita mabuk tersebut dan berkata, "tolong tutupi payudaramu tidak hanya orang dewasa saja disini tetapi anak-anak juga ada".

Akan tetapi, wanita mabuk tersebut tidak mendengarkannya dan tetap memamerkan payudaranya dengan bangga sambil meminum bir dalam gelasnya. Kemudian ibu tersebut langsung memprotes aksi tak terpuji wanita tersebut dan perdebatan pun terjadi.

Kemudian beberapa penonton pria dan wanita mencoba menenangkan wanita mabuk tersebut sembari mengatakan "tolong jangan lakukan itu, karena disini ada anak-anak juga yang melihatnya", lagi-lagi dia tidak menggubris dan tetap menolak menutup payudaranya.

Wanita Cantik ini Pamerkan Payudaranya Saat Nonton Balap, Pria Auto Senang
Foto suasana balap supercross | olxpraca.com


Karena kesal atas sikap wanita mabuk tersebut, para penonton yang berada diatasnya kemudian melemparinya dengan gelas plastik dan bendera ringan lainnya kearah wanita mabuk tersebut. Namun, saat ia dilempari dari bangku diatasnya wanita mabuk ini justru semakin memamerkan payudaranya.

Kemudian beberapa penonton pria kembali untuk menenangkan wanita mabuk tersebut agar tidak terjadi pertikaian yang lebih parah, setelah beberapa menit akhirnya wanita mabuk tersebut kemudian menutupi payudaranya dengan merapikan pakaiannya kembali dan kembali ke tempat duduknya.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama