Waduh, Pria 27 Tahun Ini Diputuskan Pacar karena Tabungannya Cuma Rp170 Juta


Seorang pria berusia 27 tahun yang identitasnya tak disebutkan curhat mengenai hubungan asmaranya yang berakhir dengan alasan alasan yang tak masuk akal menurutnya. Dia diputuskan pacar karena alasan finansial.

Dikutip dari World of Buzz, pria malang tersebut membagikan kisahnya lewat Facebook dengan akun anonim. Dia mengungkapkan kesedihannya dengan mengunggah tangkapan layar berisi percakapannya dengan pacarnya.

Sang pacar mengaku merasa minder karena jumlah tabungan pria tersebut hanya RM 50.000 atau sekitar Rp171 juta. Menurut wanita tersebut, pria itu seharusnya sudah memiliki tabungan lebih di usianya yang sudah 27 tahun.


"Aku insecure. Umurmu 27 tahun dan cuma punya tabungan RM 50.000. Aku merasa ini tidak akan berjalan lancar," kata wanita tersebut melalui pesan teks.

Yang lebih menyakitkannya, wanita tersebut ternyata sudah berencana putus dari sebelum Chinese New Year atau perayaan Tahun Baru China karena khawatir ditanyai oleh keluarganya.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Baca juga: Wanita Ini Nabung Rp10 Ribu Per Hari untuk Bantu Calon Suaminya, Netizen: Wanita Idaman

Pria tersebut sempat mempertanyakan mengapa pasangannya tak memikirkan perasaannya saat memutuskan hubungan. Bukannya merasa bersalah, ia justru membandingkan penghasilan pria tersebut dengan pacar teman-temannya.


"Kau hanya mendapat gaji RM 4.000 (sekitar Rp13 juta) per bulan, temanku selalu pergi ke restoran Haidilao setiap hari. Kau cuma membawaku ke sana sebulan sekali," ujar wanita tersebut.

Wanita tersebut juga terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak yakin bisa hidup dengan pria yang menurutnya berpenghasilan sedikit tersebut.


"RM 50.000 terlalu sedikit. Kau bisa menghabiskan uang tersebut dalam sebulan. Aku tidak bisa melihat hidup yang kuinginkan denganmu. Maaf," ungkapnya.

Pernyataan wanita itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Apa yang dilakukan wanita tersebut dinilai tega dan terlalu berlebihan. Netizen juga mempertanyakan apa kontribusi wanita tersebut sehingga ia harus mendapat kehidupan yang layak.

Gimana menurutmu guys? Apakah tabungan Rp170 juta terlalu sedikit untuk orang yang berusia 27 tahun?
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama