Viral Video Seseorang "Dicovidkan" Padahal Belum Tes Swab


 Sebuah video viral di media menunjukkan seorang wanita yang protes terhadap perusahaan layanan PCR dan antigen yakni Bumame. Di mana perempuan tersebut mengaku mendapatkan kiriman hasil test PCR dan antigen, padahal dirinya belum melakukan test tersebut.


Awalnya perempuan yang diketahui bernama Zakiah tersebut datang ke tempat Bumame dengan membawa hasil yang diterimanya. Disitu dia mengeluhkan hal ini kepada petugas yang berjaga.

“Tadi saya dikirimin hasil tes antigen dan tes PCR, sementara saya belum datang. Mangkanya ini kan aneh sekali, orang saya belum datang, tapi kok sudah dikirimi hasil. Terus dua-duanya positif lagi,” kata perempuan tersebut sebagaimana dalam video dilihat Indozone, Kamis (3/2/2022).

Setelah itu perempuan tersebut mengkomplain kepada Bumame atas hasil test Covid-19 yang diterimanya. Karena menurut kesalahan tersebut sangat fatal.

Merespons hal tersebut, Direktur Utama mewakili Bumame Farmasi, James Wihardja meminta maaf ayas kejadian yang dialami oleh customer bernama Zakiah pada 3 Februari 2022. Di mana lokasi Bumame Farmasi ini berada di SCBD.

“Kami mengakui bahwa kejadian yang Ibu alami hari ini, memang benar adanya kesalahan dari pihak admin kami yang menyebabkan kerugian dan ketidaknyamanan,” ujar James dalam keterangan kepada awak media.

James melanjutkan apabila admin mengalami kesalahan mengirim hasil test Covid-19 nanti lantaran nama pasiennya sama. Namun begitu pihak Bumame Farmasi tetap memberikan teguran keras kepada staf terkait.

“Admin tersebut mengirimkan hasil pasien lain yang mempunyai nama yang persis sama dengan Ibu yang hasil tesnya pada tanggal 2 Februari 2022 adalah positif antigen dan juga PCR. Kami telah menindaklanjuti kejadian ini dengan memberikan teguran keras kepada staf terkait,” ungkapnya.

Selain itu James memastikan kejadian serupa tidak akan terulang kembali di cabang Bumame Farmasi manapun.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama