Viral Mas Kawin 200 ribu, Tapi Seserahannya Bikin melongo!


 Tak ada yang namanya sia-sia jika seseorang ingin berjuang dan pantang menyerah dalam menggapai impian.


Kalimat di atas tampaknya telah berhasil dibuktikan oleh seorang anak tunggal bernama Siti Nur Hidayah. Siti dan keluarganya yang dulu tinggal dengan sederhana, kini ia berhasil mengubah keadaan kedua orang tua lewat bisnisnya.

Sedikit kisah perjuangan Siti diunggah dalam akun TikTok pribadinya, rajadessert.official. Dalam tayangan berdurasi 39 detik itu memperlihatkan potret rumah yang dulunya menjadi tempat tinggal Siti.

"Anak tunggal yang keras kepala ini telah berhasil merubah nasib orang tua," kata Siti dalam videonya, dikutip Rabu (2/2/2022).

Setelah menuliskan kalimat tersebut, Siti memperlihatkan potret rumah yang menjadi saksi bisu perjuangannya dalam berbisnis. Dalam keterangannya, Siti mengatakan jika rumah tersebut adalah kontrakan, bukan rumah milik pribadi. Kontrakan tersebut tampak memiliki atap dari kardus dan hanya berukuran kecil.

"Dari tinggal dikontrakan sekotak, atap kardus, kamar ala kadarnya," kata @hidayahnrs

Saking kecilnya ukuran rumah, Siti mengatakan jika ia harus tidur bersama dengan mesin produksi.

Dalam media sosial Instagramnya, Siti juga menceritakan perjuangannya semasa merintis. Dulunya, ia hanya seorang karyawan toko dengan gaji Rp1,5 juta. Selama menjadi karyawan, Siti juga menjalani usaha kecil-kecilan yakni berjualan dessert.

Dari situ, bisnisnya mulai berkembang hingga akhirnya ia memutuskan resign dari pekerjaan dan mengembangkan bisnisnya. Dan tak disangka, jalannya dalam berbisnis dipermudah hingga ia bisa mengubah keadaan hidup seperti sekarang. Dari hasil bisnisnya, Siti bisa membangun rumah pribadi.

"Cita-cita dari dulu pengen punya rumah bergarasi, berpagar dan kamar sendiri. Alhamdulillah Allah mendengar doaku selama ini. Terima kasih atas rezeki yang engkau berikan ya Allah" katanya.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information