Viral Ibu-ibu Hamil 5 Bulan Menangis Histeris Dibegal, Sempat Jatuh saat Pelaku Rampas Motornya


Beredar unggahan yang memperlihatkan seorang wanita tengah menangis histeris di pinggir jalan. Informasi menyebutkan bahwa wanita itu sedang dalam keadaan hamil 5 bulan.

Dalam unggahan akun @kabarnegri, Sabtu (12/2/2022), wanita hamil itu menangis histeris karena motornya telah dirampas oleh begal.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pisangan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu pagi (12/2/2022).

Awalnya, ibu-ibu tersebut berkendara seorang diri melewati Jalan Pisangan. Ia merupakan penjual makanan siap saji.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah


Tampaknya, ia dibegal saat hendak berbelanja ke pasar pagi hari. Informasi menjelaskan bahwa ia dicegat oleh dua orang pelaku yang menaiki sepeda motor.

"Korban yang sedang hamil 5 bulan merupakan penjual makanan siap saji yang setiap harinya belanja ke pasar. Ketika berkendara seorang diri melewati Jalan Pisangan Pulo Pipisan, Desa Karangpatri, ia dicegat pelaku begal yang berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor," tulis keterangan akun seperti dikutip Suara.com, Sabtu (12/2/2022).

Dalam video, korban terlihat menangis histeris dan menggegerkan warga yang tengah melewati jalan itu.

Sejumlah warga yang lewat jalan itu menghentikan kendaraan mereka dan memeriksa kondisi wanita yang diketahui bernama Suharlina.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah


Sambil menangis, wanita ini menjelaskan bahwa dirinya dibegal dan motornya dibawa pergi oleh para pelaku.

Viral Ibu-ibu Hamil 5 Bulan Menangis Histeris Dibegal (Instagram/@kabarnegri)
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah


Warga yang bersimpati terhadapnya langsung meminta salah seorang pengendara motor untuk mengantarkan pulang.

Seorang pengendara mobil yang ikut berhenti di tempat kejadian mengaku bahwa dirinya sempat melihat dua orang yang membawa motor.

"Oh tadi berdua itu," ucap salah seorang pengendara yang mengaku melihat begal melewati jalanan itu.

Sementara itu, wanita tersebut bercerita bahwa ia sempat berteriak-teriak untuk minta tolong. Akan tetapi, jalanan sepi tidak ada orang yang lewat.

Sekalipun ada yang lewat, ia menuturkan bahwa orang-orang berkendara dengan kecepatan tinggi diduga takut.

Sebelum dibegal, wanita ini baru saja mengisi bensin yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat itu, ia mengaku melihat dua orang yang mengikutinya.

"Ketika selesai isi bensin, sekitar pukul 05.30 WIB, saya melajukan motornya dan dijegat dua orang langsung merampas kunci motor saya," katanya.

Korban menjelaskan bahwa ia sempat mempertahankan motor dan mencoba melawan. Namun, pelaku mendorong hingga ia terjatuh. Saat itulah pelaku berhasil membawa kabur motornya.

Lebih lanjut, usai motornya dirampas ia berteriak hingga ada tukang bubur yang menolongnya dan ada pengendara yang lewat.

Menurut kabar yang beredar, korban mengalami luka luar dan telah melaporkan kejadian pembegalan itu ke Polsek Pebayuran.

"Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, untuk selanjutnya ditindak lanjuti," jelas keterangan akun.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama