Unggah Foto Tanpa Pakai Hijab, Medina Zein: Inilah Penampilan Aku Sekarang


Medina Zein kembali menuai sensasi. Di tengah sorotan publik soal sang suami, Lukman Azhari, yang positif COVID-19 namun bisa nongkrong bersamanya di sebuah cafe, Medina kembali menjadi sorotan dengan penampilan terbarunya.


Medina yang selama ini berpenampilan dengan memakai hijab, tiba-tiba saja mengunggah foto dirinya tanpa hijab di akun Instagram pribadinya. Ia lalu menuliskan sebuah caption yang menyiratkan sebuah perpisahan.

"The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye," tulis Medina, Rabu (9/2).

Medina Zein Kini tak Berhijab. Foto: Instagram/@medinazein92
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Keputusan Medina melepas hijab diduga karena masalah rumah tangganya bersama Lukman. Hal ini pun sempat diketahui dari beberapa unggahan IG Story Medina sebelum ia memasang foto dirinya tanpa hijab.

Dari beberapa unggahan tersebut, Lukman diduga berselingkuh dengan seorang wanita dan telah tinggal bareng selama berbulan-bulan.

"Bilang ke Jakarta tahunya serumah berbulan-bulan. Dan gue setolol itu sih," tulis Medina di salah satu unggahan IG Story.

Unggahan IG Story Medina Zein
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah
Penjelasan Medina Zein yang Tampil Tanpa Hijab

Selain mengunggah soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Medina juga memberikan penjelasan soal keputusannya melepas hijab. Ia mengaku tak peduli dengan beragam hujatan publik terhadap dirinya.

"Mungkin kalian kaget atau bagaimana lihat penampilan aku sekarang, tapi inilah penampilan aku sekarang. Walaupun sekarang banyak hujatan, terlalu banyak berita miring dan tidak berprestasi seperti dulu tapi aku akan tetap jadi diriku sendiri," ungkap Medina Zein seperti dikutip dari video yang diunggah di IG Storynya.

Medina Zein Kini tak Berhijab. Foto: Instagramstory/@medinazein92

Unggahan Medina pun sontak langsung menuai komentar netizen. Tak sedikit yang menghujat dan meyakini bahwa saat ini Medina hanya tengah mencari sensasi dan akan membawa soal masalah kesehatan mentalnya.

"Ntar bilang lg bipolar kumat πŸ˜‚. Hadehhh mbak πŸ˜‚," tulis netizen.

"Kya orang gak punya iman saja ini orang. Istigfar mbak walaupun hijabnya dibuka tapi kondisikan bajunya," kata netizen lain.

"Biar apa sih kikieuan med? Loba drama pisan deh hirupna! Geus eweuh prestasi ditambah ayeuna geus eweuh kaera, hadeeehh puyeng bestie," tulis netizen lainnya.

"Obatnya dah habisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚… Pantasan lakinya selingkuh, lah dia kerjanya bikin masalah terus sih… Sadarrr diri mbaa… Ini semua karma buat lo.. Yg udh nyakitin org lain… Gilaaa gilaaa terus ya mba… Kalo kumat langsung ke rsj ajaπŸ˜‚πŸ˜‚," kata netizen.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama