Terdengar Tepuk Tangan Meriah di Ruang Dokter Kandungan Aurel Hermansyah, Istri Atta: Alhamdulillah!

 Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bagaimana tidak, putri pertama Anang Hermansyah itu dikabarkan akan segera melahirkan dalam waktu dekat.

Kehadiran si jabang bayi yang disebut dengan julukan Baby A ini tak ayal dinanti-nanti oleh keluarga.

Bahkan meski masih tersisa beberapa hari menuju waktu persalinan, Aurel Hermansyah dan kedua ibunya Ashanty dan Krisdayanti tampak tak sabar berjumpa dengan Baby A.

Hal itu terlihat ketika Aurel Hermansyah memeriksa janinnya ke dokter kandungan. Dia bertanya-tanya soal bobot Baby A yang kini memasuki usia 36 pekan.

“Beratnya berapa dok, ih Ya Allah dok..,” kata Aurel harap-harap cemas. Hal serupa juga ditanyakan oleh Atta Halilintar.

“Kita lihat beratnya sekarang berapa kilo?,” ucap putra sulung Gen Halilintar.

Atta Halilintar menuturkan bila berat bayinya mencapai tiga kilogram, tandanya Aurel Hermansyah sudah diperbolehkan bersalin.

“Kalau sudah 3 kilo sudah boleh lahiran,” ujar dia.

Saat dokter memeriksa bobot buah hati Aurel, suasana di ruangan pemeriksaan tersebut mendadak ramai riuh dihiasi tepuk tangan keluarga.

Rupanya dari hasil pemeriksaan, berat Baby A kini sudah mencapai tiga kilogram. Aurel pun ikut histeris mendengar kabar bahagia tersebut.

“Alhamdulillah 3 kilo!,” ucapnya. “Kan sayang sudah aku bilang 3 kilo!,” ujar Atta.

Di saat bersamaan, seseorang di dalam ruangan itu bertanya apakah Aurel ingin bayinya dilahirkan sekarang atau menanti sedikit lebih lama lagi.

“Lahir sekarang nggak?,” tuturnya sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube AH pada Minggu 13 Februari 2022.

Namun Atta Halilintar meminta agar Aurel Hermansyah kembali bersabar agar waktu persalinan sesuai dengan saran dokter kandungan.

“Ya jangan dulu, maksimal tunggu seminggu lagi, tapi sebenarnya sekarang sudah bisa lahiran,” kata Atta.


Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama