Tanpa Suami, Nikita Mirzani Buka Suara Soal Kabar Kehamilannya yang Beredar: dari Kalangan Selebriti

 Nikita Mirzani sempat membuat riuh jagat maya karena mengunggah foto testpack yang menunjukkan hasil positif. Pasalnya, mantan istri Dipo Latief itu kini enggak memiliki suami.

Publik pub bertanya-tanya. Benarkah kehamilan Nikita Mirzani? Kalau iya, siapa ayahnya dari bayi tersebut?

Terkait kabar tersebut. Ibu tiga orang ini pun akhirnya buka suara. Adapun dalam unggahannya di Instagram, Nyai, begitu ia biasa disapa bahwa itu merupakan titipan.

Namun, rupanya, Nyai mengatakan itu hanyalah guyonannya dengan teman-temannya. Pasalnya, tak sedikit teman Nikita yang dikabarkan positif terpapar Covid-19.

“Di grup itu semua pada kasih lihat antigen garis dua, terus ada satu yang bilang ‘aku positif, tetapi hamil’. Aku cek ternyata itu gambar Google akhirnya aku posting di Instagram aku,” ujar Nikita Mirzani, di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2022).

Mantan istri Sajad Ukra itu menuturkan, dirinya pasti akan mengumumkan jika memang kembali dianugerahi momongan.

Namun, perihal unggahan test pack itu hanya bercandaannya dengan teman-temannya.

“Captionnya, kan, cuman titipan, kalau aku yang hamil pasti aku kasih tahu. Itu bercandaan aku sama temen-teman aku saja,” kata Nikita Mirzani.

“Ya, kalau gue hamil pun akan gue kasih tahu,” pungkasnya.

Di kesempatan yang lain, Nikita Mirzani juga diisukan dekat dengan Wijin, mantan kekasih Gisel. Namun, ia mengaku hanya menjalin hubungan sebatas teman dengannya.

“Dia sosok yang baik, tapi untuk jadi pasangan belum. Karena, dia ternyata lebih enak jadi teman ya. Dia bisa curhat apa saja, gue bisa curhat apa saja,” ujar Nikita Mirzani.

Di sisi lain, pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu mengungkapkan bahwa dia tengah dekat dengan beberapa pria.

Namun, Nikita Mirzani enggan untuk mengungkapkan sosok pria tersebut. “Untuk saat ini mix (yang dekat), ada indo, ada bule.

Banyak (yang deketin gue), gue kan enggak jelek-jelek amat. (Kalau yang deketin dari) kalangan selebriti ada, kalangan pengusaha ada,” tutur Nikita Mirzani.


Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama