Sudah 7 Kali Melakukan Hubungan Terlarang, Gadis Remaja 16 Tahun Tak Sadar Kekasihnya Ternyata Perempuan, Akhirnya Terkuak Berkat Hal Ini

 Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari Lampung. Pasalnya, seorang gadis berusia 16 tahun yakni TR, baru sadar jika dirinya berpacaran dengan seorang wanita.

Dikutip Grid.ID dari Tribun-Medan.com pada Senin (21/2/2022), kekasihnya yakni AF (22), selama ini selalu berpenampilan layaknya seorang laki-laki.

Bahkan, TR dan AF sudah melakukan hubungan inti-m sebanyak 7 kali. Namun, meski berhubungan sebanyak itu, TR tak menyadari bahwa kekasihnya itu bukanlah seorang laki-laki.

Hal itu terkuak ketika orangtua TR melaporkan bahwa TR sudah berhari-hari tidak pulang ke rumah. Ya, TR dan sepupunya mendadak hilang selama berhari-hari sejak pertengahan Januari 2022.

Akhirnya ia ditemukan di Kampung Sumber Makmur, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung bersama dengan AF.

Berdasarkan pemeriksaan, terkuak bahwa AF adalah seorang wanita dewasa. Hal itu diungkap oleh Kapolsek Banjar Agung, Kompol Abdul Muthalib.

“Pelaku adalah perempuan dewasa berinisial DM alias MA alias AF (22),” ujarnya.

Kompol Abdul juga membenarkan bahwa keduanya telah berhubungan bad-an selama tinggal bersama.

“Selama dalam pelarian, si pelaku telah melakukan tindak asusila kepada korban sebanyak tujuh kali di tempat dan waktu yang berbeda,” lanjutnya.

“Jadi korban ini dibawa kabur oleh pelaku. Dan selama dalam kekuasaan pelaku, korban ini mengalami tindak asusila yang dilakukan oleh pelaku sebanyak tujuh kali,” jelasnya.

Kini AF telah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman penjara selama paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun.

Hal serupa pun pernah terjadi di Lampung pada tahun 2019 silam.

Dikutip Grid.ID dari TribunPekanbaru.com pada Senin (21/2/2022), AWP (16), melaporkan Ana Widiastuti (24).

Ana dilaporkan karena menipu AWP dengan mengaku sebagai seorang laki-laki dengan nama Ryan Febriansyah.

Bahkan, keduanya sudah berkali-kali berhubungan bad-an.

Tak hanya itu, mereka juga tinggal bersama dalam sebuah kamar kost.


Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information