Singa Betina Ini Berhasil Keluar Dari Kandang dan Tewaskan Penjaganya, Lalu Kabur Dengan Pasangannya

 


Seekor singa betina di kebun binatang di kota Arak, provinsi Markazi, Iran menyerang dan membunuh seorang penjaga kebun binatang, lalu melarikan diri bersama pasangannya.


Insiden itu terjadi saat seorang penjaga bernama Esfandani (40) baru saja meletakkan daging melalui jendela makan untuk sepasang singa tersebut.

"Singa betina yang sudah beberapa tahun berada di kebun binatang itu berhasil membuka pintu kandang, keluar dan kemudian menyerang penjaga berusia 40 tahun yang baru saja membawakan makanan untuk sepasang kucing itu," ujar seorang pegawai kebun binatang kepada lembaga penyiaran negara, IRIB, dikutip Selasa (1/2/2022).

Dari penuturan pegawai, insiden penyerangan terjadi pada Minggu (30/1/2022). Usai menyerang penjaga, kedua hewan tersebut melarikan diri dari kandang dan berkeliaran di sekitar kebun binatang selama beberapa jam.

Selang beberapa saat usai kejadian, kebun binatang itu langsung diamankan oleh pasukan keamanan untuk kemudian dilakukan penangkapan terhadap hewan tersebut.

"Segera setelah insiden itu, pasukan keamanan mengambil alih kebun binatang," ujar Gubernur Markazi kepada kantor berita negara IRNA.

"Upaya untuk menangkap dua kucing hidup-hidup telah berhasil," pungkasnya.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama