Satpol PP Makassar Razia Kondom, Susi Pudjiastuti Tertawa, Warganet: Kelihatan Kurang Kerjaan


Razia kontrasepsi termasuk kondom di minimarket yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Makassar, Sulawesi Selatan mendapat sorotan.

Salah satunya datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia periode 2014 - 2019, Susi Pudjiastuti.


Dia terlihat men-share link berita terkait razia tersebut dengan emoticon tertawa melalui akun twitternya, Senin, (14/2/2022).


“😆😆😆🙈🙈🙈😆😆😆,” tulis Susi.

Sontak, warganet merespons postingan Presiden Direktur PT ASI Pudjiastuti Marine Product tersebut.


“Kelihatan kurang kerjaan, mending bapak - bapak bersih - bersih lingkungan aja dan belajar gimana cara edukasi pedagang liar yang benar, jangan asal hancurin aja,” timpal @RRA***.


“Waduh bu Susi ha ha ha, bakalan disebut2 kadrunwati nigh selepas ini ha ha ha ha,” ujar @My-Anal***.


“Unfaedah… Terus kalo jual mau diapain?,” tulis @dj3n***.


Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota Makassar melarang perayaan hari valentine. Pemkot melalui Satpol PP Kota Makassar pun melakukan edukasi terhadap para pelaku usaha seperti di minimarket.

Kepala Satpol PP Kota Makassar, Muhammad Iqbal Asnan mengatakan, generasi muda diharapkan tidak melakukan ritual-ritual yang negatif di malam valentine nanti.

“Sehingga untuk meminimalisir itu, salah satu yang kita lakukan adalah kami minta para pelaku usaha untuk tidak memajang alat kontrasepsi sehingga akses terhadap alah kontrasepsi itu bisa dibatasi. Dan kita sampaikan agar kiranya para karyawan itu tidak menawarkan itu. Atau tidak menjual itu kepada anak-anak remaja sehingga hal-hal negatif bisa diminimalisir terjadi," jelasnya, Minggu, (13/2/2022)
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information