Sakit Hati Karena Dipecat, Cleaning Service Ini Nekat Bacok HRD Saat Pulang Kerja


Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi penyerangan terhadap seorang pemotor menggunakan sebilah celurit di Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat. Kedua pelaku sendiri langsung diciduk oleh pihak kepolisian.


Dilihat Indozone di akun Instagram wargajakpus, tampak video menampilkan korban yang sedang menaiki sepeda motor langsung diserang oleh pelaku. Pelaku tampak menyerang menggunakan senjata tajam jenis celurit.

"Seorang pengendara motor yang baru saja keluar dari parkiran tiba-tiba diserang seorang pria sambil membabi buta menggunakan senjata tajam jenis celurit," tulis akun wargajakpus dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu, (2/2/2022).

Pihak kepolisian sendiri menyebut pihaknya sudah berhasil menangkap kedua pelaku tersebut.

"Sudah kita amankan dua (pelaku). Yang bacok satu, yang satu menunggu di motor," kata Kapolsek Senen, Kompol Ari Susanto.

Kedua pelaku tersebut berinisial AO dan RI. Mereka ditangkap dikawasan Klender dan Bintara, Bekasi tak lama setelah melakukan aksinya.

Kompol Ari menyebut motif pelaku melakukan aksinya dilatarbelakangi sakit hati karena dipecat dari kantor tempatnya bekerja. Korban sendiri merupakan HRD di kantor tersebut.

"(Motif) sakit hati dikeluarkan dari perusahaan. Si AO-nya yang bacok dia cleaning service, yang dibacok itu dia sebagai leader HRD," beber Ari.

Akibat aksi pelaku, korban disebut polisi mengalami luka. Kedua pelaku sendiri saat ini masih diperiksa oleh pihak kepolisian.

"Kita sedang periksa dulu, tapi dilihat dari alat bukti dan saksi sudah cukup tinggal di tetapkan tersangka Pasal 351, penganiayaan, penganiayaan berat," pungkas Ari.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information